HOLOPIS.COM, JAKARTA – Kasus pelaporan dugaan yang dilakukan oleh Vadel Badjideh terhadap Laura Meizani Nasseru Asry atau Lolly ke Pores Jakarta Selatan berujung pada perang dingin antara Nikita Mirzani dengan pengacara Vadel yakni Razman Arif Nasution.

Bahkan keduanya saling adu argumen dan saling sindir satu sama lain. Bahkan, Razman juga menyinggung tindakan Nikita Mirzani yang menyinggung Vadel menggunakan filter Lemon.

Ini dilakukan Nikita melalui unggahan IG Story yang diunggah pada Jumat (20/9) lalu.

“Ada lemon yang berbicara. Dia kira lemon tidak bisa menjadi unsur, itu bisa. Sampai terkenal sekarang Lemon itu berbicara Jadi saya sebut aja si Lemon,” ujar Razman saat memberi keterangan kepada media terkait pemanggilan Vadel melalui zoom, Kamis (26/9) seperti dikutip Holopis.com.

Razman mengaku heran mengapa Nikita tiba-tiba menyenggol dirinya dan mengungkit banyak hal yang menurutnya justru di luar konteks masalah hukum yang dihadapi.

Oleh karena itu, Razman mengaku tidak bisa tinggal diam atas banyaknya ocehan yang dilontarkan oleh Nikita yang dinilai menjatuhkan martabatnya.

“Saya engga mau berkomentar banyak, saya enggak mau menyenggol dia tapi dia yang menyenggol saya. Dibilang saya cabul, dibilang saya bukan pengacara. Udahlah koreksi dirimu. Ini kasus pure antara Lolly dan Vadel tapi kenapa kok aku pribadi disenggol-senggol. Engga usah kau berlagak,” sebutnya.

Razman juga menyinggung terkait ucapan Nikita yang ingin hadir saat pemeriksaan Vadel di Polres Jakarta Selatan utuk melakukan tindakan kekerasan seperti memukul dan menendang Vadel. Ia juga menantang Nikita untuk membuktikan ucapannya tersebut secara langsung.

“Kan dia bilang kalau klien kami datang ke Polres mau ditendang, mau dipukuli. Yaudah datang, kau buktikan kata-katamu itu. Kalau enggak datang, berarti banyak bacot NM. Jadi kalau di mata saya kau tidak kebal hukum,” tutupnya.