Kamis, 19 September 2024
Kamis, 19 September 2024

Romantis! Jisoo BLACKPINK dan Jung Hae In Tampak Serasi di Teaser Snowdrop

JAKARTA, HOLOPIS.COM – terbaru JTBC yang akan datang berjudul “Snowdrop” baru saja memamerkan chemistry antara dua bintang utamanya di sneak peek terbaru.

Serial drama ini memiliki latar Kota Seoul di tahun 1987, bercerita tentang kisah cinta antara Su Ho (Jung Hae In), seorang mahasiswa dari universitas bergengsi yang tiba-tiba datang ke asrama putri dengan berlumuran darah.

Seorang mahasiswa bernama Young Ro (Jisoo BLACKPINK), memutuskan untuk menyembuntikan Su Ho dan merawat lukanya.

Dalam teaser yang dirilis di kanal Youtube “JTBC Drama”, Su Ho dan Young Ro tampak saling pandang dan hampir bersentuhan tangan, dengan latar musik 80an Korea Selatan, berjudul Past Days, yang membuat penotonton kembali bernostalgia ke saat beberada dekade yang lalu.

Meskipun sekarang para pencinta drama korea sudah tidak sabar dengan kehadiran drama Snowdrop, drama ini sempat membuat kontroversi pada beberapa waktu lalu.

Hal tersebut dimulai saat sebuah plot drama yang diklaim alur cerita Snowdrop mulai berseliweran di internet.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

IShowSpeed Pecahkan Rekor 1 Juta Views Live Streaming di Indonesia, Gokil!

Youtuber ternama asal Amerika Serikat IShowSpeed berkunjung ke Indonesia dan melakukan live streaming bersama masyarakat Tanah Air. Tak disangka bahwa kehadirannya itu turut memecahkan rekor di dunia per-Youtube-an Indonesia, dengan sukses meneembus 1 juta views ketika melakukan live streaming.

Takut Hal Mistis, Putri Marino Ungkap Alasan Mau Main di Film Horor Perdana ‘Tebusan Dosa’

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Nama Putri Marino dikenal sebagai aktris...

Thriller Film Tebusan Dosa Sajikan Kisah Horror Penuh Teka Teki

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Setelah sukses dengan “Kabut Berduri”, rumah...
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru