HOLOPIS.COM, JAKARTA – Kylian Mbappe harus menerima pil pahit karena mengalami cedera serius, sehingga diklaim bakal absen dalam waktu yang cukup lama yakni hingga tiga pekan ke depan.

Sebelumnya diketahui, Kylian Mbappe mengalami cedera ketika membela Real Madrid menghadapi Alaves di lanjutan LaLiga, Rabu (25/9) dini hari WIB. Laga tersebut berkesudahan 3-2 untuk kemenangan Los Blancos.

Cedera Mbappe tersebut sebelumnya sempat diumumkan Real Madrid secara resmi, dan telah dikonfirmasi langsung oleh pelatih Carlo Ancelotti.

Ancelotti sebelumnya mengungkapkan bahwa Mbappe memang mengalami cedera, namun tidak serius. Pihak Real Madrid lantas menyebut Mbappe mengalami cedera pada bagian otot bisep femoris di kaki kirinya.

Tak disebutkan memang berapa lama Mbappe akan absen karena cederanya itu. Namun dikutip Holopis.com dari The Athletic, diklaim bahwa Mbappe sekiranya bakal absen membela Real Madrid selama tiga pekan ke depan.

Praktis, sejumlah laga penting akan dilewati Mbappe jika memang informasi tersebut benar adanya, salah satunya Mbappe akan absen menghadapi Atletico Madrid pada laga bertajuk Derby Madrid, Senin (30/9) nanti.

Sebagai informasi tambahan, cedera tersebut jelas mengganggu performa baiknya bersama Real Madrid. Bagaimana tidak, Mbappe selalu membukukan skor dalam lima pertandingan terakhirnya bersama Los Blancos.

Tercatat, Mbappe telah mengemas tujuh gol dalam sembilan pertandingan Real Madrid di semua kompetisi musim ini.