JAKARTA, HOLOPIS.COM – Jumlah korban meninggal dunia dalam Festival Astroworld di Houston beberapa waktu lalu bertambah jadi sembilan orang.

Bharti Shahani dikonfirmasi meninggal dunia pada Rabu (10/11) malam waktu AS usai mengalami cedera di konser Travis Scott.

Kabar duka itu dikonfirmasi kuasa hukum keluarga, James Lassiter pada Kamis (11/11) waktu AS. Pihak keluarga pun turut buka suara.

“Untuk pertama kali dalam hidupnya, dia hanya ingin bersenang-senang dan hal itu diambil darinya,” Namrata Shahani, sang kakak.

Namrata bersama Bharti Shahani menyaksikan Festival Astroworld bersama sepupu mereka. Namrata menyatakan masih ingat kata-kata sang adik di tengah kericuhan konser Travis Scott tersebut.

“Apakah kamu baik-baik saja?” kata Namrata.

Diketahui, Sejumlah penonton mengungkapkan festival musik itu mulai ricuh jelang Travis Scott naik ke panggung. Orang-orang berkerumun dan mencoba ke depan untuk lebih dekat ke panggung.

Hal tersebut membuat banyak pula orang yang kesulitan bernapas, kehilangan kesadaran, dan disebut terinjak-injak penonton lain.

Kuasa hukum Travis Scott sebelumnya menyatakan sang artis sama sekali tidak mengetahui konsernya berujung maut hingga usai acara. Kylie Jenner selaku pasangannya pun menyatakan pihak keluarga baru mengetahui hal itu dari pemberitaan.

Travis Scott menyatakan siap membantu proses penyelidikan dan para keluarga yang terdampak. Ia menyatakan siap bertanggung jawab atas biaya pemakaman para korban.