HOLOPIS.COM, JAKARTA – BMW i5 Touring resmi dihadirkan BMW Indonesia, sebagai mobil sedan bisnis paling laris di dunia kini hadir dalam varian Touring yang serbaguna dan full listrik.

Seri terbaru ini, jadi kendaraan serbaguna yang elegan untuk kebutuhan berkendara sehari-hari maupun perjalanan jarak jauh. Kendaraan ini hadirkan inovasi digital mutakhir, sistem terdepan untuk berkendara dan parkir otomatis, serta peningkatan keberlanjutan.

Untuk pertama kalinya, BMW Seri 5 Touring juga hadir dengan penggerak sepenuhnya listrik dalam bentuk BMW i5 Touring.

BMW Indonesia dengan bangga memperkenalkan generasi keenam dari BMW Seri 5 Touring yang lebih progresif dari sebelumnya. BMW Seri 5 Touring terbaru adalah kendaraan serbaguna yang elegan untuk kebutuhan berkendara sehari-hari maupun perjalanan jarak jauh.

Kendaraan ini hadirkan inovasi digital mutakhir, sistem terdepan untuk berkendara dan parkir otomatis, serta peningkatan keberlanjutan. Untuk pertama kalinya, BMW Seri 5 Touring juga hadir dengan penggerak sepenuhnya listrik dalam bentuk BMW i5 Touring.

The First Ever BMW i5 Touring
BMW i5 Tourung hadir dengan full listrik. [Foto : Dok. BMW Indonesia]
Desain Eksterior yang Dinamis dan Proporsional.

BMW Seri 5 Touring terbaru hadirkan proporsi yang lebih panjang, serta permukaan yang dirancang dengan cermat. Dibandingkan dengan pendahulunya, kendaraan ini 97 milimeter lebih panjang (5.060 milimeter), 32 milimeter lebih lebar (1.900 milimeter), dan 17 milimeter lebih tinggi (1.515 milimeter). Dengan jarak sumbu roda terpanjang di kelasnya, BMW Seri 5 Touring terbaru berikan peningkatan kenyamanan berkendara yang signifikan.

Bagian depan yang khas dengan interpretasi modern dari lampu depan ganda dan kidney grille BMW memberikan tampilan yang kuat dan berkarakter. Sementara itu, bagian belakang yang terpahat dengan kuat dan jendela belakang yang datar menegaskan dimensi lebar kendaraan ini.

Interior Vegan yang Modern dan Progresif.

Di bagian interior, BMW Seri 5 Touring memiliki kokpit berdesain progresif yang berfokus pada pengemudi, dengan BMW Curved Display yang terdiri dari Information Display 12,3 inci dan Control Display 14,9 inci. Interior premium ini dilengkapi dengan sport seats baru, setir yang kini lebih datar di bagian bawah, dan BMW Interaction Bar. Interior ini juga sepenuhnya vegan sebagai standar, dengan pilihan pelapis jok Veganza.

Fungsionalitas yang Dioptimalkan untuk Kebutuhan Sehari-hari, Rekreasi, dan Perjalanan.

BMW Seri 5 Touring terbaru berikan lebih banyak ruang dan kenyamanan akustik yang lebih baik, terutama di bagian belakang. Dengan volume bagasi yang dapat diperluas hingga 1.700 liter, kendaraan ini dirancang untuk memenuhi berbagai kebutuhan perjalanan. Selain itu, karena dihadirkan dengan teknologi penggerak listrik sepenuhnya di Indonesia, kendaraan ini berikan keseimbangan ideal dengan tanpa jejak karbon dan performa berkendara. BMW i5 eDrive40 Touring dengan penggerak roda belakang menghasilkan tenaga maksimum 340 hp dan akselerasi 0-100 km/jam dalam 6,1 detik.