HOLOPIS.COM, JAKARTA – Pertandingan antara Arsenal vs Bolton akan tersaji di 16 besar Carabao Cup 2024/2025. Simak jadwal live beserta link streaming laga kedua tim di artikel ini.

Sebelum itu, perlu diketahui bersama bahwa laga antara Arsenal vs Bolton itu sendiri berlangsung di Stadion Emirates.

Beban berat jelas ada di pundak Bolton, sebab mereka harus mampu menahan agresifitas Arsenal di kandangnya sendiri.

Selain daripada itu, Arsenal juga kini tengah dalam tren positifnya. Bagaimana tidak, The Gunners terakhir menerima kekalahan pada April 2024 lalu saat menghadapi Bayern Munchen di semifinal Liga Champions musim 2023/2024.

Selebihnya, Arsenal terus mendulang catatan positif sekali pun pada dua pertandingan terakhirnya hanya bisa meraih hasil imbang.

Namun demikian, hasil imbang itu merupakan dua laga penting yang memang menghadapi tim-tim sulit. Salah satunya menahan imbang Manchester City 2-2 di Stadion Etihad.

Pada laga melawan Bolton nanti, diyakini bahwa Arsenal tidak akan turun dengan kekuatan penuh, karena memang tengah fokus di Liga Champions dan Liga Inggris, namun dominasi penguasaan bola dinilai bakal tetap dipegang The Gunners.

Meski begitu Arsenal tetap lah perlu waspada, karena Bolton punya modal berharga dengan baru saja sukses berpesta gol ke gawang Reading di League One dengan skor 5-2.

Berikut ini jadwal live dan link streaming Arsenal vs Bolton di babak 16 besar Carabao Cup 2024 :

Jadwal Live Arsenal vs Bolton

  • Kamis (26/9) Pukul 01.45 WIB : Arsenal vs Bolton (Stadion Emirates)

Link Streaming Arsenal vs Bolton