HOLOPIS.COM, JAKARTA – Chelsea berpesta gol di kompetisi Carabao Cup 2024/2025 atas klub divisi empat yaitu Barrow, dengan skor telak 5-0 tanpa balas.

Pertandingan antara Chelsea vs Barrow itu sendiri berlangsung di Stamford Bridge, Rabu (25/9) dini hari WIB.

Dalam pertandingannya, Chelsea langsung tancap gas sejak awal babak pertama dimulai. Hasilnya, Christopher Nkunku mampu membuka keran gol The Blues di menit delapan usai menerima umpan Joao Felix.

Tak sampai situ, Nkunku kembali menjebol gawang Barrow di menit 15, kali ini ia meneruskan umpan dari Malo Gusto. Chelsea unggul 2-0.

Dalam keadaan unggul tersebut, Chelsea semakin intens melakukan serangan. Gol ketiga pun didapat di menit 25 melalui tendangan bebas, dimana Joao Felix selaku eksekutor sukses menuntaskan misinya.

Eksekusi Joao Felix tersebut sempat gagal karena membentur mistar gawang, namun bola membentur kiper lawan hingga masuk ke gawangnya sendiri.

Di babak kedua, tepatnya dua menit selepas bola kembali bergulir, Chelsea langsung menggandakan skor. Kali ini Pedro Neto yang mencatatkan namanya di papan skor melalui serangan balik cepat.

Sampai pada akhirnya, Chelsea berhasil menciptakan gol pamungkasnya di menit 75, Nkunku lagi-lagi jadi mimpi buruk Barrow dengan hattricknya. Sampai peluit panjang dibunyikan, skor 5-0 untuk kemenangan The Blues.

Dengan begitu, hasil tersebut membawa Chelsea lolos ke babak keempat atau babak 16 besar Carabao Cup 2024/2025.