HOLOPIS.COM, JAKARTA – Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI), Kaesang Pangarep, tampaknya sengaja menantang netizen yang kontra dengan keluarganya itu.

Di mana ia tampil bersama sejumlah anggota PSI melakukan kunjungan ke Kampung Barat, Desa Daru, Kecamatan Jambe, Kabupaten Tangerang, Banten, pada Selasa (24/9) sore.

Putra bungsu Presiden Joko Widodo ini tiba di lokasi sekitar pukul 15.20 WIB dan didampingi oleh calon Wakil Bupati Kabupaten Tangerang, Lerru Yustira.

Dalam kunjungannya, Kaesang menarik perhatian publik dengan mengenakan rompi bertuliskan ‘Putra Mulyono’ yang berwarna merah muda.

Selain tulisan tersebut, tampak juga gambar siluet seorang pria yang menyerupai sosok Presiden Jokowi.

Nama ‘Mulyono’ sempat menjadi perbincangan hangat di media sosial setelah Presiden Jokowi mengungkapkan bahwa nama lahirnya adalah Mulyono, sebelum diganti oleh orang tuanya karena sering sakit. Sejak itu, warganet kerap menggunakan nama ‘Mulyono’ sebagai sebutan lain untuk Jokowi.

Selama kunjungan tersebut, Kaesang meninjau kondisi rumah-rumah warga yang terlihat memprihatinkan. Selain itu, Kaesang turut membagikan buku tulis dan susu kepada anak-anak di desa tersebut. Menariknya, buku-buku yang dibagikan memiliki pesan khusus di sampul depan yang berbunyi ”Rajin belajar dan membaca adalah jalan ninjaku”.

Kedatangan Kaesang disambut antusias oleh warga setempat. Banyak di antara mereka berebut untuk berfoto bersama adik dari Wali Kota Solo, Gibran Rakabuming Raka, tersebut.