HOLOPIS.COM, JAKARTA – Enzy Storia mendapatkan kesempatan untuk mewawancarai supermodel Kendall Jenner dalam pagelaran L’Oreal Paris Fashion Week. Momen itu pun ia bagikan di akun instagram pribadinya, @enzystoria.

Tak hanya tampil di atas panggung catwalk, Enzy juga mendapatkan kesempatan untuk bercengkerama lebih dalam dengan adik Kim Kardashian tersebut.

“Baru saja selesai wawancara yang sangat menginspirasi bersama Kendall Jenner,” kata Enzy, dikutip Holopis.com, Selasa (24/9).

Dalam foto yang ia unggah, Enzy mengenakan dress berwarna putih dengan outer mirip kebaya yang tak lepas dari budaya Indonesia.

Sementara Kendall Jenner mengenakan simple dress berwarna serba hitam.

Enzy kemudian mengatakan bahwa dalam wawancaranya bersama Kendall, mereka membahas perjalanan pribadi Kendall, serta makna dari tema ‘Le Defile Walk Your Worth’.

“Kami berbicara tentang perjalanan pribadinya, dan makna dari ‘Le Defile Walk Your Worth’,”lanjut Enzy.

Ia kemudian mengatakan bahwa mendengarkan kisah Kendall sangat membuatnya terinspirasi, dan menginspirasi untuk menerima perjalanan unik masing-masing orang.

“Benar-benar menginspirasi untuk mendengarkan pemikirannya tentang rasa percaya diri, menghargai diri sendiri, dan menerima perjalanan unik masing-masing,” pungkas Enzy.

Netizen langsung memuji Enzy dan memberikan selamat terhadap prestasi yang sudah didapatkan oleh Enzy. Namun, netizen malah salah fokus dengan kecantikan Enzy Storia yang dinilai melebihi seorang Kendall Jenner.

“Mbak Kendall nya yang kiri atau kanan sih?,” tanya @qaniaf.

Ada juga yang menilai sangking cantiknya, Enzy Storia justru terlihat seperti bintang tamunya dalam wawancara itu.

“Mohon maaf, kok malah kamu kak Enzy yang kayak bintang tamunya,” kata @leovarisagt.

Bahkan ada netizen yang blak-blakan menilai Kendall Jenner kecantikannya terbanting dibandingkan dengan Enzy Storia.

“Kebanting ini Kendallnya,” kata @adityaputeri.