HOLOPIS.COM, JAKARTA – Pelatih Real Madrid Carlo Ancelotti secara gamblang menuturkan bahwa timnya belum lah tampil solid. Meski begitu, ia meyakini bahwa Los Blancos akan kembali sebagaimana yang diharapkan sesegera mungkin.

Sebelumnya diketahui, Real Madrid sejatinya cukup sukses di awal musim ini. Dalam delapan pertandingan yang telah dilewatinya di seluruh kompetisi, hanya dua pertandingan yang gagal dilewati, dengan dua hasil imbang yakni ketika melawan Mallorca dan Las Palmas di LaLiga.

Meski begitu, Ancelotti tetap menilai bahwa Real Madrid belum tampil solid. Mengingat, Los Blancos kerap menciptakan gol di saat-saat kritis untuk bisa memeluk kemenangan.

“Sukses musim lalu, memenangi liga dan Liga Champions, itu karena soliditas, kontinuitas dan selalu bersaing. Itu selalu spektakuler, meski kami mengalami masalah dengan soliditas di awal,” ucap Ancelotti, seperti dikutip Holopis.com.

“Kami akan menemukannya karena mental para pemain sangat bagus. Saya rasa kami akan membaik dalam beberapa laga ke depan,” imbuhnya.

Sebagai informasi tambahan, Real Madrid akan berhadapan dengan Alaves pada lanjutan Laliga, Rabu (25/9) pukul 02.00 dini hari WIB.

Hasil kemenangan pun jadi harga mati bagi Real Madrid untuk terus menempel ketat Barcelona yang kian nyaman duduk di puncak klasemen sementara LaLiga saat ini.

Real Madrid sendiri kini ada di posisi dua klasemen sementara dengan 14 poin, sedangkan Barcelona di peringkat teratas dengan 18 poin.