HOLOPIS.COM, JAKARTA – Bek andalan Arsenal Gabriel Magalhaes menanti betul pertandingan selanjutnya menghadapi Manchester City di Stadion Emirates. Hal tersebut diungkapkannya selepas hasil imbang yang terjadi di Stadion Etihad.

Sebelumnya diketahui, pertandingan Manchester City melawan Arsenal berlangsung di Stadion Etihad, Minggu (22/9) malam WIB. Laga berakhir dengan skor 2-2 untuk kedua tim.

Dalam pertandingannya itu, Arsenal harus tertinggal lebih dulu berkat gol Erling Haaland. Kemudian The Gunners sukses membalikkan keadaan menjadi 2-1 berkat gol Riccardo Calafiori dan Gabriel Magalhaes.

Arsenal sepanjang babak kedua terus mendapat tekanan. Bagaimana tidak, The Gunners kalah jumlah pemain. Namun, Manchester City selalu gagal menciptakan skor meski mendominasi penguasaan bola.

Hingga pada akhirnya Manchester City selamat dari kekalahan selepas gol John Stones di injury time.

Selain daripada itu, laga tentunya berjalan dengan banyak drama yang dibalut dengan intensitas tinggi.

“Seperti yang saya katakam pertempuran, pertarungan, provokasi itu normal di sepakbola dan jadi bagian dari permainan. Itu sudah berakhir bersama laga,” ungkap Magalhaes, seperti dikutip Holopis.com.

Lebih lanjut, Magalhaes pun menegaskan bahwa Arsenal menanti betul pertemuan keduanya di Stadion Emirates.

“Sekarang kami menunggu mereka di rumah kami,” pungkasnya.

Sebagai informasi tambahan, ada pun pertemuan kedua antara Arsenal vs Manchester City akan berlangsung pada Februari 2025 mendatang.