JAKARTA, HOLOPIS.COM – Super Model Bella Hadid dengan terang-terangan membagikan cerita terkait kesehatan mentalnya melalui akun Instagram pribadinya @bellahadid. Terlihat jelas dalam unggahannya Bella Hadid menangis dalam beberapa foto Close-Up.

Dilansir Sky News (10/11), Bella mengutip kata dari video klip penyanyi Willow Smith yang mengatakan semua manusia berbeda dan setiap manusia memiliki sesuatu yang unik dan keistimewaan.

“Semua manusia berbeda, setiap manusia memiliki sesuatu yang begitu istimewa dan unik untuk ditawarkan. Dan orang-orang lupa bahwa setiap orang pada dasarnya merasakan hal yang sama: tersesat, bingung, tidak begitu yakin mengapa mereka ada di sini.” Tulis Bella.

Bella Hadid mengungkapkan bahwa dia telah menangis hampir setiap hari dan setiap malam selama beberapa tahun terakhir.

Wanita berusia 25 tahun itu menambahkan dalam tulisannya, semua orang akan merasakan kecemasan dan menutupi kecemasan itu dengan caranya masing-masing.

“Kecemasan itu, seperti, semua orang merasakan itu dan berusaha menutupinya dengan cara tertentu,” tambahnya.

Adik dari Model Gigi Hadid juga mengingatkan kepada para pengikutnya bahwa media sosial bukanlah kehidupan nyata.

Dalam unggahan foto itu, banyak selebriti Intagram bercentang biru memberikan support ke Bella Hadid.

“Cinta kamu malaikat pie,” tulis @starino.

“Aku belum melihat apa pun terkait kenyataan di internet sepanjang tahun. terima kasih bella angel,” tulis akun Instagram milik @shopia_roe.

“Cinta kamu Bell dan kecantikan yang indah ini, peluk kamu,” tulis akun Intagram @merhankeller.

Bintang itu pun mengakhiri postingannya dengan berterima kasih kepada para penggemarnya karena mendengarkan unggahan kesedihannya.

Pada bulan Januari lalu, Bella Hadid juga menceritakan tengah berjuang dengan depresi dan kecemasan parah sejak dia masih remaja. Namun, Bella hanya mengambil istirahat sejenak dari media sosial untuk fokus pada kesehatan mentalnya.