HOLOPIS.COM, JAKARTA – Calon gubernur Jakarta Ridwan Kamil atau Bang Emil memberikan pesan khusus kepada para pendukungnya dalam menghadapi Pilkada Jakarta.

Bang Emil mengajak semua pihak agar pelaksanaan Pilkada Jakarta bisa berlangsung dengan aman dan damai.

“Dalam kesempatan ini kami hanya ingin menyampaikan pesan dalam hari hari kedepan mari berkontestasi dengan cara cara yang damai. Mari berkontestasi dengan cara cara penuh dengan keceriaan,” kata Bang Emil dalam pernyataannya yang dikutip Holopis.com, Senin (23/9).

Mantan Gubernur Jawa Barat itu pun berharap agar Pilkada Jakarta bisa menjadi percontohan untuk pelaksanaan Pilkada Serentak.

“Jadikan Pilkada Jakarta menjadi percontohan nasional, pilkada yang naik kelas, pilkada yang menjadi teladan,” ujarnya.

Bang Emil kemudian meminta semua pihak menjadikan momen Pilkada untuk berlomba-lomba dalam kebaikan. Sehingga, ditekankan Bang Emil, jangan sampai pelaksanaan Pilkada dinodai dengan hal negatif.

“Saya titip kepada seluruh pendukung partai paslon 01 yang kami hormati untuk menaati apa yang kami sampaikan dan tidak boleh ada money politic dalam kampanye kita,” tegasnya.

“Tidak boleh ada satupun konten yang menjelekan pasangan orang lain,” imbuhnya.

Bang Emil menambahkan, pihaknya percaya bahwa masyarakat Jakarta saat ini sudah cukup pintar untuk menentukan pilihan terhadap calon pemimpin mereka mendatang.

“Kita harus percaya diri, kita harus meyakini insyallah warga Jakarta yang memang cerdas dan pintar bisa memilih kita yang akan memberi solusi yang relevan pasca Jakarta tidak lagi jadi Ibu Kota,” tuntasnya.