HOLOPIS.COM, JAKARTA – Denny Sumargo diduga diancam Nikita Mirzani agar tidak menayangkan podcast dengan putri Nikita, Laura Meizani atau Lolly. Menanggapi gosip tersebut, Denny Sumargo  mengatakan tidak perlu ada yang diceritakan atau diributkan.

Suami Olivia Allan itu beranggap kadang sebuah masalah lebih baik jika diselesaikan jalan terbaiknya saja.

“Sudah ya, nggak perlu diceritakan. Kadang ada hal yang lebih baik kita cari baiknya aja. Daripada nanti ribut-ribut nggak bagus ya,” sebut Denny Sumargo, dikutip Holopis.com, Senin (23/9).

Meski muncul gosip tersebut, Denny Sumargo mengatakan bahwa ia tetap tidak menyesal telah memberikan meja podcastnya kepada siapa saja yang ingin melakukan klarifikasi.

Hal tersebut karena menurut Denny, semua manusia berhak untuk menerita tempat berbicara terlepas dari dia berbohong atau tidak.

“Karena saya menghargai setiap orang seperti manusia. Mau dia salah, mau dia benar itu kan kembali ke urusan dia. Saya tidak pernah diajarkan untuk menginjak siapapun atau meremehkan siapapun, sehinga apapun hidupnya,” kata Denny.

Lolly Klaim Kebenarannya Selalu Dibungkam

Sementara itu, Lolly mengatakan bahwa setiap kali ia diundang untuk menjadi bintang tamu podcast, pernyataannya tak pernah tayang hingga saat ini.

“Setiap gue diundang ke podcast atau TV show untuk kasih tau tentang kebenaran, tidak ada satu pun video gue yang ditayangkan sampai sekarang,” kata Lolly.

Ia pun langsung blak-blakan bahwa semua tersebut adalah hasil ulah ibu kandungnya sendiri, Nikita Mirzani.

“Ulahnya siapa? Ulahnya Nikita Mirzani,” kata Lolly.

Lolly kemudian membeberkan bahwa salah satu nama populer yang sempat mengundangnya untuk podcast adalah Denny Sumargo. Lolly meminta berbagai pihak untuk langsung bertanya kepada Denny Sumargo jika mereka tidak percaya.

“Salah satu yang pernah undang gue podcast adalah podcasnya Denny Sumargo, tanya aja ke dia langsung kalau kalian semua masih nggak percaya sama gua,” kata Lolly.