HOLOPIS.COM, JAKARTA – Liga Inggris masih mempertandingkan pekan ke-5, dan pada hari terakhir nanti akan tersaji dua laga yang salah satunya duel super big match Manchester City vs Arsenal.

Namun sebelum itu, hari kedua pekan ke-5 Liga Inggris akan terlebih dahulu mempertandingkan laga seru lainnya, yakni Brighton vs Nottingham Forest.

Brighton merupakan salah satu tim yang belum menerima kekalahan di Liga Inggris musim ini, maka dari itu diyakini bahwa ambisi kemenangan sangat lah besar mereka usung pada laga malam nanti.

Kemudian laga berlanjut ke pertandingan yang sudah ditunggu-tunggu oleh para pecinta sepakbola Liga Inggris dan oleh fans kedua klub.

Bagaimana tidak, pertandingan nanti diyakini bakal jadi salah satu acuan untuk perebutan gelar juara Liga Inggris musim ini, sekali pun memang kompetisi masih sangat lah panjang.

Bagaimana tidak, Arsenal dan Manchester City sudah bersaing secara ketat dalam kurun waktu dua musim berturut-turut, meski memang pada akhirnya The Citizens yang keluar sebagai juaranya.

Beban berat jelas ada di pundak Arsenal, mengingat mereka harus meredam performa menawan Manchester City saat ini yang sukses jadi satu-satunya tim dengan total kemenangan sempurna dalam empat pertandingan awal Liga Inggris.

Kendati demikian, Arsenal punya catatan cukup manis dalam dua pertemuan terakhirnya musim lalu, dimana The Gunners sukses meraih hasil imbang di Stadion Etihad dan menang 1-0 tanpa balas di Stadion Emirates.

Catatan manis Arsenal itu tentu jadi sinyal tersendiri bagi Manchester City, bahwa memang Arsenal merupakan salah satu batu sandungan terbesarnya.

Jadwal Liga Inggris Malam Ini

  • Pukul 20.00 WIB : Brighton vs Nottingham Forest
  • Pukul 22.30 WIB : Manchester City vs Arsenal