Sabtu, 21 September 2024
Sabtu, 21 September 2024

China Open 2024 : Dejan/Gloria Kandas di Semifinal

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Pasangan Dejan Ferdinansyah/Gloria Emanuelle Widjaja harus angkat koper dari China Open 2024, usai gagal meraih kemenangan di babak semifinal.

Perlu diketahui bersama bahwa turnamen China Open 2024 Super 1000 tersebut berlangsung di Olympic Sports Center Gymnasium, Changzhou, China. Babak semifinal pun tengah berlangsung hari ini, Sabtu (21/9).

Indonesia sendiri sukses mengirimkan tiga wakilnya ke babak semifinal China Open 2024, dimana pasangan Dejen Ferdinansyah/Gloria Emanuelle Widjaja dari sektor ganda campuran menjadi wakil pertama yang membuka penampilan Merah Putih.

Dejen Ferdinansyah/Gloria Emanuelle Widjaja kemudian berhadapan dengan wakil tuan rumah sekaligus unggulan kedua turnamen, Feng Yan Zhe/Huang Dong Ping.

Dalam pertandingannya, Dejen Ferdinansyah/Gloria Emanuelle Widjaja sejatinya tampil ciamik di awal set pertama. Namun mereka lengah selepas interval.

Pasangan China itu perlahan bangkit dari keterpurukannya dan langsung mendominasi perolehan poin, hingga akhirnya menang 16-21.

Pertandingan semakin sengit di set kedua, kedua pasangan saling balas menyerang dan mencetak angka. Ada momentum dimana Dejen Ferdinansyah/Gloria Emanuelle Widjaja memimpin perolehan angka, namun lagi-lagi pasca interval wakil China itu bangkit.

Dejen Ferdinansyah/Gloria Emanuelle Widjaja berusaha mengejar defisit ketertinggalannya, tetapi agresifitas Feng Yan Zhe/Huang Dong Ping sulit teratasi hingga akhirnya mereka mengunci kemenangan dengan skor 15-21.

Dengan demikian, Dejen Ferdinansyah/Gloria Emanuelle Widjaja harus angkat koper dari China Open 2024 Super 1000 dan membiarkan wakil China itu lolos ke final.

Kendati demikian Indonesia masih berpeluang meloloskan dua wakil lainnya ke babak final China Open 2024. Dua wakil Indonesia yang nantinya akan tampil adalah Jonatan Christie dari tunggal putra dan Muhammad Shohibul Fikri/Daniel Marthin dari ganda putra.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Menpora Janji Evaluasi PON XXI Aceh-Sumut 2024

Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) RI Dito Ariotedjo meminta maaf atas kekurangan yang terjadi selama pelaksanaan PON XXI Aceh-Sumut 2024. Menpora Dito pun berjanji akan mengevaluasi hal tersebut agar ke depannya lebih baik lagi.

Persib vs Persija : Carlos Pena Ngarep Hasil Terbaik

Duel super big match Persib vs Persija akan tersaji di hari terakhir pekan ke-6 Liga 1 musim 2024/2025. Pelatih Carlos Pena pun berharap bahwa timnya bisa meraih hasil yang terbaik pada laga tersebut.

Jadwal Liga Inggris Malam Ini : Chelsea hingga Liverpool Main, Palace vs MU

Jadwal Liga Inggris malam ini akan menyajikan sejumlah laga seru, dimana tim-tim top seperti Chelsea, Liverpool hingga Manchester United (MU) akan tampil.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru