Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Kang Dedi Mulyadi dan Acep-Gina Ikut Semarakkan Pagelaran Budaya di Karawang

HOLOPIS.COM, KARAWANG – Bakal Calon Gubernur Jawa Barat, Dedi Mulyadi, kembali menyapa masyarakat Karawang. Kali ini, pria yang akrab disapa Kang Dedi tersebut mengunjungi warga Desa Pagadungan, Kecamatan Tempuran, Kabupaten Karawang, Jawa Barat.

Dalam kunjungan tersebut, Kang Dedi didampingi sejumlah komedian ternama, seperti Sule, Ohang, dan Ceu Popon. Selain itu, bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Karawang, Acep Jamhuri dan Gina Swara, juga turut hadir dalam acara tersebut.

“Memang jempolan untuk urusan seni dan budaya. Panggung hiburan yang dikonsep sederhana namun sangat bermakna. Lelucon khas Sunda dari Sule, Ohang, dan Ceu Popon sukses menghibur warga,” ujar Acep Jamhuri, seperti dikutip Holopis.com, Rabu (18/9).

Selain itu, sejumlah tokoh yang akan berkontestasi dalam Pilkada 2024, termasuk mantan Bupati Karawang Cellica Nurachadiana dan mantan Wakil Bupati Ahmad Jimmy Zamakhsyari, juga terlihat hadir dalam acara tersebut.

“Saya bersama Teh Gina, Teh Cellica, Kang Jimmy, Teh Sri Rahayu, dan rekan-rekan lainnya ikut larut dalam acara ini. Gelak tawa dan haru bercampur, terutama saat seorang warga menangis terharu,” tambah Acep.

Acep Jamhuri juga menyebutkan bahwa pagelaran budaya yang digelar oleh Kang Dedi ini sekaligus untuk memperingati Hari Jadi Kecamatan Tempuran yang ke-41.

“Alhamdulillah, Desa Pagadungan, Kecamatan Tempuran, telah berusia 41 tahun. Kami mengucapkan selamat dan rasa syukur. Semoga semangat gotong royong dan kekompakan terus menjadi pedoman menuju masa depan yang gemilang dan kemajuan bersama untuk Kabupaten Karawang tercinta,” pungkas Acep.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Kebakaran Terjadi di Pasar Tambun Kabupaten Bekasi

HOLOPIS.COM, BEKASI - Terjasi kebakaran yang melanda Pasar Tambun...

Bocah Lima Tahun Diduga Jadi Korban Pelecehan Pemilik Warung Di Bekasi 

HOLOPIS.COM, BEKASI - Aksi pencabulan diduga dilakukan seorang penjaga...

Remaja 18 Tahun Ditemukan Meninggal Dunia Usai Hanyut di Kali Bekasi

HOLOPIS.COM, BEKASI - Tim SAR gabungan menemukan seorang remaja...
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru