Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Siap-Siap! BTS Bakal Tampil Bersama Megan Thee Stallion Di American Music Awards 2021

JAKARTA, HOLOPIS.COM – BTS akan tampil secara langsung di American Music Awards 2021 bersama Rapper Amerika Megan Thee Stallion pada Minggu (21/11) mendatang.

Kabar ini telah diumumkan oleh BTS melalui akun Twitter pada Selasa (9/11), BTS juga akan membawakan single hit mereka yang berjudul ‘Butter’.

BTS
BTS umumkan penampilan di ajang American Music Awards 2021.

Dilansir dari Soompi (8/11), Lagu ‘Butter’ telah dirilis pada bulan Agustus lalu. Sebelum perilisan lagu ini, BTS dan Megan pertama kali bertemu secara langsung di New York, saat BTS berkunjung ke New York untuk berbicara di Momen Tujuan Pembangunan Berkelanjutan bersama Majelis Umum PBB.

Selain tampil di American Music Awards 2021, BTS juga mendapatkan tiga penghargaan, yaitu Duo atau Grup Pop Favorit , Lagu Pop Favorit (untuk ‘Butter’), dan untuk pertama kalinya BTS mendapatkan penghargaan sebagai Artist Of The Year.

American Music Awards 2021 dikabarkan akan tayang pada 21 November pukul 8 malam waktu setempat.

BTS merasa senang akan menampilkan single mereka yang berjudul ‘Butter’ di American Music Awards 2021, BTS juga meminta dukungan dan doa nya demi kelancaran acara itu.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Kunci Gitar Guy For That – Post Malone Feat Luke Combs Chord

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Post Malone dan Luke Combs Rilis...

Kunci Gitar Terasa Nyaman – Abirama Chord

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Musisi muda berbakat, Abirama, kembali merilis...

Kunci Gitar Sampai Menutup Mata – Mahalini Chord

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Penyanyi muda berbakat asal Indonesia, Mahalini,...
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru