JAKARTA, HOLOPIS.COM – New Xpander dan New Xpander Cross resmi meluncur, dengan tampilan lebih gagah dan bergaya, dengan penambahan beberapa fitur canggih. Dalam keterangannya, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) mengatakan New Xpander juga alami perubahan di sisi interior maupun eksterior.

“Dengan segala keunggulan fitur, di sisi interior maupun eksterior, yang semakin luxurious, performa, dan sistem keselamatan yang semakin baik, kami memperkenalkan New Xpander sebagai generasi baru, yang akan menjadi partner Anda, para konsumen kami di Indonesia dalam menjalani petualangan hidup,” ungkap Naoya Nakamura, President Director PT MMKSI, Senin (8/11).

Namun, untuk harga masih belum diumumkan pihak MMKSI. Harga resmi New Xpander dan New Xpander Cross akan diumumkan di ajang GIIAS 2021. Lalu apa saja ubahan yang dilakukan Mitsubishi ?

New Xpander
Ubahan yang dilakukan di New Xpander anatara lain, ew Front Bumper Design, New T-Shape Headlight with LED, New Rear Design, New T-Shape LED Tail Light, dan Side Sill Garnish, Electric Switch Tail Gate Door Handle, serta pelek baru New 17″ Two Tone Alloy Wheel.

Lalu dibagian interior, New Horizontal Axis Design Dashboard with soft touch, New Interior Color& Accent, New Digital AC Panel, New 8″ Touchscreen Audio with Smartphone Linked Display Audio (SDA), New Design Meter Cluster with Opening Animation, serta New Design Steering Wheel with Audio Steering & Hands Free Switch.

ada juga New Rear AC Garnish, New Instrument Panel & Door Trim with Soft Pad, New 3-Dimension Seat Design, New Console Tray & Card Holder, New Rear Armrest with Cup Holder, New Floor Console with Armrest, New Rear USB Port on Front Console, KOS dan Start Stop Button, serta Cruise Control.

Untuk pilihan transmisi, ada ransmisi New CVT, untuk pengalaman berkendara yang lebih nyaman, menyenangkan, memberikan efisiensi, dan kenyamanan tinggi. Performa CVT mobil ini diklaim memberikan keseimbangan terbaik antara akselerasi yang maksimal dan tajam layaknya transmisi AT 8.

Suspensi baru kemungkinan juga dihadirkan. “Peningkatan kualitas suspensi dan shock absorber, dilakukan dengan tuning terbaru, sehingga menghasilkan pengendalian dan stabilitas yang lebih nyaman untuk pengendaraan yang lebih stabil di jalan yang kasar,” kata Tetsuhiro Tsuchida, Director of Sales & Marketing Division PT MMKSI.

Sedangkan ubahan di fitur keselamatan, terdapat dual SRS Airbags, struktur RISE body, Seatbelt dengan ELR 3 titik dan ISO-FIX child seating fixing bar, New Speed Sensitive Automatic Door Lock, New Electric Parking Brake with Brake Auto Hold, ASC, ABS-EBD dengan BA, ESS, Hill Start Assist (ASC, BA dan HSA, dilengkapi mulai dari varian GLS hingga Ultimate CVT).

Selanjutnya : New Xpander Cross