Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Takut Hal Mistis, Putri Marino Ungkap Alasan Mau Main di Film Horor Perdana ‘Tebusan Dosa’

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Nama Putri Marino dikenal sebagai aktris yang identik dengan peran melankolis. Seolah ingin keluar dari image tersebut, Putri Marino siap hadir dengan lewat genre yang berbeda, yakni horor melalui film terbarunya berjudul ‘Tebusan Dosa’.

Film ini merupakan film perdana Putri untuk berperan dalam film bergenre horor. Lucunya, isteri dari aktor Chicco Jerikho ini justru mengaku merupakan sosok penakut ada hal-hal yang berbau mistis.

“Sebagai seorang aktris, aku merasa perlu mengeksplorasi berbagai macam genre supaya enggak stuck di satu genre tertentu. Sebab kalau hanya berkutat di satu genre tertentu, aku jadi enggak bisa menguji sampai sejauh mana kemampuanku dalam memerankan suatu karakter,” ujarnya saat ditemui di kawasan Kuningan, Selasa (17/9) seperti dikutip Holopis.com.

Keputusannya untuk bermain dalam film ‘Tebusan Dosa’ sendiri dikatakan Putri lantaran melihat jajaran para pemain yang dinilai sangat bagus. Terutama ada Happy Salma yang memang menjadi cita-citanya dari dulu untuk bermain satu judul dengan wanita kelahiran 4 Januari 2024 tersebut.

“Plus ada The Happy juga yang energinya sangat luar biasa. Pengin banget main sama The Happy dari dulu jadi enggak ada alasan bilang enggak sih,” katanya.

Selain itu, Putri mengambil film ini lantaran menyukai cerita yang ditawarkan. Sebab tidak hanya menjadikan kisah horor yang menyeramkan tapi film ini juga menyajikan misteri penuh teka-teki yang menarik untuk dipecahkan.

“Sebenarnya aku dari dulu ingin banget main film horor tapi menunggu momen, skrip, sutradara yang tepat. Kebetulan Tebusan Dosa datang dan inti dari ceritanya drama yang penuh teka-teki. Jadi aku pengin, ya udah deh ini film misteri horor pertamaku,’ tutupnya.

Selain putri Marino dan Happy Salma, Film tebusan dosa juga dibintangi oleh Putri Marino, Happy Salma, Bhisma Mulia, Keiko Ananta, Laksmi Notokusumo, Haru Sandra, hingga aktor asal Jepang, Shogen. Film “Tebusan Dosa” dijadwalkan untuk tayang di bioskop mulai 17 Oktober 2024. 

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Thriller Film Tebusan Dosa Sajikan Kisah Horror Penuh Teka Teki

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Setelah sukses dengan “Kabut Berduri”, rumah...

Siap Tayang di Indonesia Film I The Executioner Adu Tampan Jung Hae In dan Ahn Bo Hyun

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Menjadi salah satu film Korea yang...

Review Netflix : Midnight At The Pera Palace Season 2, Serial Seru Berlatar Turki

Serial Netflix asal Turki Midnight At The Pera Palace akhirnya kembali lagi dalam season kedua.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru