Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Cuaca Jakarta Diramal Cerah Berawan Sepanjang Hari

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) telah merilis informasi terkini perihal prakiraan cuaca Jakarta pada hari ini, Rabu 18 September 2024.

Berdasarkan data prakiraan cuaca BMKG, cuaca Jakarta hari ini diprediksi bakal cerah berawan sejak pagi, dan tidak mengalami perubahan cuaca atau tetap cerah berawan sampai dengan siang hari nanti.

BMKG pun tidak membeberkan adanya potensi hujan akibat cuaca berawan yang bakal mengguyur wilayah Jakarta pada hari ini.

Berdasarkan data prakiraan cuaca dari Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG), suhu di Jakarta pada Rabu (18/9) bakal berkisar 23-33 derajat celsius.

Sementara itu, untuk wilayah Bekasi dan Depok, Jawa Barat, cuaca diramal bakal berkabut pada pagi hari. Sementara siangnya, cuaca diperkirakan berawan tebal hingga malam hari nanti.

Adapun BMKG juga turut meramal cuaca di Bogor, Jawa Barat pada hari ini. Kawasan tersebut diramal berawan tebal sepanjang hari. Namun, BMKG memprediksi tak ada potensi hujan yang mengguyur kawasan tersebut.

Terakhir, BMKG juga meramal cuaca di Tangerang, Banten pada hari ini. Banten disebut cerah berawan, yakni dari pagi hingga malam.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Heru Budi Paparkan Penyebab Kebakaran di DKJ Karena Arus Pendek Listrik

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Pemerintah Provinsi (Pemprov) Daerah Khusus Jakarta...

Rayakan Puncak Hari Pelanggan Nasional, Transjakarta Launching Aplikasi dan Server Hero

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Peringati puncak Hari Pelanggan Nasional, PT...

Pj. Gubernur Heru Budi Resmikan Groundbreaking RTH Eks Johar Baru Teater

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Penjabat (Pj) Gubernur Derah Khusus Jakarta,...
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru