Kamis, 19 September 2024
Kamis, 19 September 2024

Quickie Sex yang Bikin Paksu dan Bunda Mendesah Kepikiran Terus

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Siapa bilang jadwal sibuk paksu dan bunda membuat momen-momen seksi dan bermesraan diranjang menjadi berkurang. Momen berhubungan badan yang bisa menghangatkan pernikahan juga bisa dilakukan dalam waktu yang singkat, bahkan bisa disempatkan sebelum berangkat kerja.

Ini bisa menjadi jawaban kepuasan seks untuk pasangan yang sama-sama sibuk loh.

1. Kebutuhan Biologis Tetap Terpenuhi

Meksipun susah mencari waktu bersama yang sama-sama lengang, pasangan suami istri bisa mencoba seks kilat atau quickie sex. Meskipun sebentar, seks ini tetap bisa mendekatkan pasangan dan ikatan emosional tetap terjalin.

2. Untuk yang Sudah Punya Anak

Quickie juga cocok untuk pasangan yang sudah memiliki anak. Biasanya pasangan takut dipergoki anak, atau sudah sama-sama lelah melakukan pekerjaan di luar rumah dan mengurusi anak. Sehingga seks kilat bisa menjadi ‘penyegar’ dalam hubungan suami istri.

3. Membangkitkan Gairah

Meskipun singkat, bukan berarti seks ini tidak meningkatkan gairah. Jika melakukan quickie, tanya pasangan apa yang ia sukai untuk meningkatkan gairah. Meski singkat, dijamin gerakan lincah pasangan bisa bikin keinget terus seharian dan meningkatkan rasa kangen satu sama lain.

Quickie seks juga bisa memberikan mood yang baik. Sudah coba dengan paksu?

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Malam Jumat, Jangan Lupa Doa Sebelum Berhubungan Suami Istri

Dalam kehidupan berumah tangga, berhubungan suami istri adalah bagian penting dari hubungan yang sehat dan harmonis.

Orgasme Bisa Bikin Awet Muda, Bener Nggak Sih?

Dalam upaya menjaga kesehatan dan kecantikan, banyak wanita mencari cara untuk memperlambat proses penuaan dan mempertahankan penampilan awet muda.

4 Cara Posisi Seks Istri di Atas Agar Hubungan Semakin Menantang

Kehidupan seksual yang memuaskan merupakan bagian penting dari hubungan suami istri yang sehat dan bahagia.  Disaat istri sedang lelah, ini beberapa posisi yang bisa dicoba agar kehidupan ranjang semakin menggairahkan.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru