Kamis, 19 September 2024
Kamis, 19 September 2024

Hadapi Australia, Struick Menanti Fans Timnas Indonesia di SUGBK

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Timnas Indonesia akan menjamu Australia di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta. Bomber skuad Garuda Rafael Struick pun menanti dukungan lebih dari para supporter.

Sebelumnya diketahui, pertandingan antara Timnas Indonesia vs Australia di laga kedua Grup C Babak 3 Kualifikasi Piala Dunia 2026 digelar, pada Selasa (10/9) malam WIB.

Kondisi berbeda dari kedua tim menatap laga tersebut, dimana Australia pada laga perdana harus kalah kontra Bahrain. Sementara Timnas Indonesia mampu meraih hasil imbang atas Arab Saudi.

Meski begitu, Australia punya catatan manis ketika menghadapi Indonesia, dimana Socceroos pada pertemuan terakhirnya atas skuad Garuda di Piala Asia berhasil menang 4-0 tanpa balas.

Meski begitu, Timnas Indonesia tetap punya kans besar untuk bisa memeluk kemenangan. Terlebih lagi dengan hadirnya dukungan fans yang akan memenuhi setiap sudut tribun SUGBK.

Menjelang pertandingan berlangsung, Rafael Struick pun berterima kasih kepada seluruh supporter Timnas Indonesia atas dukungannya. Kemudian, ia pun menanti dukungan berikutnya di SUGBK nanti.

“Performa tim yang luar biasa dan terima kasih atas dukungan yang luar biasa! Sampai jumpa di kandang,” ungkap Struick, seperti dikutip Holopis.com.

Lantas, apakah Timnas Indonesia bisa meneruskan tren positifnya di Babak 3 Kualifikasi Piala Dunia 2026?

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Stefano Pioli Resmi Latih Cristiano Ronaldo Cs di Al Nassr

Cristiano Ronaldo cs secara resmi memiliki pelatih tim baru, dimana Al Nassr baru saja sepakat menunjuk Stefano Pioli menggantikan Luis Castro.

AS Roma Resmi Boyong Ivan Juric Sebagai Pelatih Baru Tim

AS Roma secara resmi menunjuk Ivan Juric sebagai pelatih baru tim, menggantikan Daniel De Rossi yang sebelumnya dipecat.

Anthony Martial Gak Nganggur Lagi, AEK Athens Rela Tampung

Anthony martial akhirnya lepas dari masa nganggurnya usai resmi diboyong klub asal Yunani yaitu AEK Athens.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru