Kamis, 19 September 2024
Kamis, 19 September 2024

Taipei Open 2024 : Jesita/Febi Lanjut ke Semifinal Usai Bungkam Tim Tuan Rumah

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Indonesia berhasil meloloskan satu wakilnya ke babak semifinal Taipei Open 2024 atas nama Jesita Putri Miantoro/Febi Setianingrum. Mereka mampu melangkah ke fase tersebut usai mengandaskan wakil tuan rumah di babak perempat final.

Sebelumnya diketahui, babak perempat final Taipei Open 2024 berlangsung di Taipei Arena, China Taipei, Jumat (6/9).

Jesita Putri Miantoro/Febi Setianingrum kemudian berhadapan dengan wakil tuan rumah China Taipei, Chang Ching Hui/Yang Chin Tun.

Dalam pertandingannya, duel berlangsung sengit dari kedua pasangan. Bahkan defisit poin terus kejar-kejaran. Namun pada akhirnya Jesita Putri Miantoro/Febi Setianingrum lah yang berhasil memenangkan set pertama dengan skor 21-19.

Tren positif itu kemudian berlanjut di set kedua, Chang Chin Hui/Yang Chin Tun sendiri sejatinya berusaha bangkit, tetapi agresifitas Jesita Putri Miantoro/Febi Setianingrum tak tertandingi hingga akhirnya menang 21-18.

Alhasil, Jesita Putri Miantoro/Febi Setianingrum menang straight game langsung 2-0 (21-19/21-18).

Dengan demikian, Jesita Putri Miantoro/Febi Setianingrum berhak melangkah ke semifinal Taipei Open 2024, dan dijadwalkan tanding melawan Benyapa Aimsaard/Nuntakarn Aimsaard asal Thailand.

Benyapa Aimsaard/Nuntakarn Aimsaard sendiri berghasil melangkah ke semifinal Taipei Open 2024 usai sukses mengandaskan wakil Australia, Nozomi Shimizu/Gronya Somerville dengan skor 21-14 dan 21-12.

Sebagai informasi tambahan, Indonesia juga akan memainkan dua wakilnya di babak perempat final Taipei Open 2024 nanti atas nama Putri Kusuma Wardani dari tunggal putri dan Febriana Dwipuji Kusuma/Amallia Cahaya Pratiwi dari ganda putri.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Manchester City vs Inter Milan Sama Kuat 0-0

Hasil Manchester City vs Inter Milan di laga perdana fase awal/grup Liga Champions 2024/2025, berakhir sama kuat dengan skor kacamata alias 0-0.

Kandas di China Open 2024, Gregoria Ngaku Salah

Gregoria Mariska Tunjung harus angkat koper dari China Open 2024 Super 1000 secara dini, pemain yang akrab disapa Jorji itu pun mengaku tidak bisa menunjukkan permainan terbaiknya.

Manchester City vs Inter Milan : Puja Puji Guardiola untuk Nerazzurri

Jelang duel super big match antara Manchester City vs Inter Milan di laga perdana fase grup Liga Champions 2024/2025. Pelatih The Citizens Pep Guardiola menyanjung betul Nerazzurri, dimana menurutnya juara Serie A musim lalu itu merupakan tim dengan mentalitas yang luar biasa.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru