Kamis, 19 September 2024
Kamis, 19 September 2024

Meski Ngantuk, Jokowi Puas Saksikan Laga Timnas Indonesia vs Arab Saudi

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Presiden Jokowi (Joko Widodo) menanggapi hasil laga Timnas kontra Arab Saudi dalam pertandingan Kualifikasi Piala Dunia 2026 yang berakhir seri.

Jokowi pun sangat berbangga meski Timnas Indonesia hanya berbagi satu poin dengan Arab Saudi dalam pertandingan tadi malam.

“Ya gimana, ngantuk. Tapi kita patut berbangga Timnas kita bisa memberikan perlawanan yang terbaik,” kata Jokowi dalam pernyataannya yang dikutip Holopis.com, Jumat (6/9).

Jokowi juga memuji penampilan Timnas Indonesia yang seharusnya bisa menambah gol untuk merebut kemenangan. Kendati demikian, Jokowi takjub dengan penampilan perdana Marten Paes yang berhasil mempertahankan gawang Indonesia dari drama pinalti.

“Bahkan beberapa kali memiliki peluang yang sangat bagus untuk sebetulnya bisa menambah gol. Tapi ya alhamudillah juga pinaltinya sehingga enggak bisa masuk,” tukasnya.

Jokowi pun menegaskan hasil yang diraih Timnas Indonesia harus disyukuri. Sehingga, target dalam pertandingan selanjutnya, Jokowi turut mengharapkan hasil yang terbaik.

“Ini juga patut disyukuuri Sehingga pulang dari Arab Saudi bisa membawa satu poin. Nanti ditunggu yang tanggal 10 lawan “Australia,” tutupnya.

Diektahui, hasil Arab Saudi vs Timnas Indonesia berakhir dengan skor imbang 1-1 bagi kedua tim. Satu poin ini menjadi penting untuk skuad Garuda menatap pertandingan berikutnya di Babak 3 Kualifikasi Piala Dunia 2026.

Pertandingan antara Arab Saudi vs Indonesia itu sendiri berlangsung di Stadion King Abdullah Sports City, Jeddah, pada Jumat (6/9) dini hari WIB.

Hingga peluit panjang dibunyikan, kedudukan skor tetap imbang 1-1 untuk kedua tim.

Dengan demikian, hasil ini membuat kedua tim sama-sama mengemas satu poin perdana di Grup C Babak 3 Kualifikasi Piala Dunia 2026.

Satu poin ini tentu cukup berharga bagi Timnas Indonesia, sebab pada laga berikutnya skuad Garuda akan menjamu Australia di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta. Menariknya, Australia baru saja menelan kekalahan atas Bahrain dengan skor 1-0 tanpa balas.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Manchester City vs Inter Milan Sama Kuat 0-0

Hasil Manchester City vs Inter Milan di laga perdana fase awal/grup Liga Champions 2024/2025, berakhir sama kuat dengan skor kacamata alias 0-0.

Kandas di China Open 2024, Gregoria Ngaku Salah

Gregoria Mariska Tunjung harus angkat koper dari China Open 2024 Super 1000 secara dini, pemain yang akrab disapa Jorji itu pun mengaku tidak bisa menunjukkan permainan terbaiknya.

Manchester City vs Inter Milan : Puja Puji Guardiola untuk Nerazzurri

Jelang duel super big match antara Manchester City vs Inter Milan di laga perdana fase grup Liga Champions 2024/2025. Pelatih The Citizens Pep Guardiola menyanjung betul Nerazzurri, dimana menurutnya juara Serie A musim lalu itu merupakan tim dengan mentalitas yang luar biasa.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru