Kamis, 19 September 2024
Kamis, 19 September 2024

Daftar Skuad Chelsea untuk UEFA Conference League, Cole Palmer Dicoret!

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Chelsea secara resmi mengumumkan daftar skuadnya untuk kompetisi EUFA Conference League 2024/2025. Menariknya, pemain andalan mereka yakni Cole Palmer tidak diikutsertakan sang pelatih Enzo Maresca.

Sebelum itu, perlu diketahui bersama bahwa Chelsea baru saja selesai melalui hadangan Servette di babak playoff, dengan agregat 3-2. The Blues menang pada leg pertama 2-0 dan kalah 1-2 di leg kedua.

Di Fase grup UEFA Conference League nanti, Chelsea kemudian bakal menghadapi empat tim di dalamnya yaitu Copenhagen, Gent, Fiorentina dan LASK.

Dengan kedalaman skuad yang dimiliki meski tidak diperkuat salah satunya oleh Cole Palmer, Chelsea tetap jadi yang paling diunggulkan ketimbang tim lainnya.

Selain Cole Palmer, sejatinya ada dua pemain lain yang tidak diikutsertakan yaitu Wesley Fofana dan Romeo Lavia.

Tidak disebutkan secara pasti alasan tidak diikutsertakannya ketiga pemain tersebut. Namun, jika melihat kondisi yang ada bahwa Chelsea pun perlu membuat strategi terbaik agar konsisten di setiap kompetisi yang diikuti musim ini.

Daftar Skuad Chelsea untuk UEFA Conference League

  • Kiper : Robert Sanchez, Filip Jorgensen, Lucas Bergstrom
  • Pemain Belakang : Axel Disasi, Marc Cucurella, Tosin Benoit, Reece James, Malo Gusto, Renato Veiga
  • Gelandang : Enzo Fernandez, Noni Madueke, Carney Chukwuemeka, Kieran Dewsbury-Hall, Moises Caicedo, Cesare Casadei
  • Penyerang : Pedro Neto, Mykhailo Mudryk, Joao Felix, Nicolas Jackson, Christopher Nkunku, Jadon Sancho, Marc Guiu
Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Manchester City vs Inter Milan Sama Kuat 0-0

Hasil Manchester City vs Inter Milan di laga perdana fase awal/grup Liga Champions 2024/2025, berakhir sama kuat dengan skor kacamata alias 0-0.

Kandas di China Open 2024, Gregoria Ngaku Salah

Gregoria Mariska Tunjung harus angkat koper dari China Open 2024 Super 1000 secara dini, pemain yang akrab disapa Jorji itu pun mengaku tidak bisa menunjukkan permainan terbaiknya.

Manchester City vs Inter Milan : Puja Puji Guardiola untuk Nerazzurri

Jelang duel super big match antara Manchester City vs Inter Milan di laga perdana fase grup Liga Champions 2024/2025. Pelatih The Citizens Pep Guardiola menyanjung betul Nerazzurri, dimana menurutnya juara Serie A musim lalu itu merupakan tim dengan mentalitas yang luar biasa.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru