Kamis, 19 September 2024
Kamis, 19 September 2024

Klasemen Indonesia di Babak 3 Kualifikasi Piala Dunia 2026 : Maarten Paes Cs di Posisi 4

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Timnas Indonesia duduk di peringkat 4 klasemen sementara Babak 3 Kualifikasi Piala Dunia 2026, dengan satu poin hasil imbang kontra Arab Saudi. Simak klasemen Grup C selengkapnya di artikel ini.

Seperti yang telah diketahui bersama, bahwa Timnas Indonesia baru saja melakoni laga debutnya di Babak 3 Kualifikasi Piala Dunia 2026 menghadapi Arab Saudi.

Dalam pertandingannya di Stadion King Abdullah Sports City, Jeddah, pada Jumat (6/9) dini hari WIB, Timnas Indonesia berhasil unggul lebih dulu berkat gol Sandy Walsh di menit 19.

Kemudian Arab Saudi berhasil menyamakan kedudukan skor menjelang babak pertama berakhir lewat Musab Aljuwayr. Tim tuan rumah punya kesempatan emas menyamakan kedudukan skor di menit 79 melalui titik putih, namun eksekusi Al Dawsari mampu ditepis Maarten Paes. Hasil imbang 1-1 menyelimuti laga tersebut.

Dengan begitu, Timnas Indonesia dan Arab Saudi sama-sama memetik satu poin. Hasilnya, Skuad Garuda ada di peringkat empat klasemen sementara Grup C.

Sementara Arab Saudi di peringkat tiga dengan poin sama, namun skuad asuhan Roberto Mancini tersbeut memiliki jumlah kartu kuning lebih sedikit ketimbang Timnas Indonesia.

Kemudian di peringkat pertama ada Jepang, dan diikuti oleh Bahrain di posisi kedua. Keduanya berhasil meraih kemenangan di laga perdana Grup C.

Pertama ada Bahrain, mereka secara mengejutkan sukses mengandaskan perlawanan Australia, dengan skor tipis 1-0 tanpa balas. Gol tersebut lahir akibat bunuh diri Harry Soutar menjelang pertandingan usai.

Kemudian Jepang berpesta gol ke gawang China, dengan skor super telak 7-0 tanpa balas. Dalam pertandingannya di Saitama Stadium, tujuh gol kemenangan tim tuan rumah dicetak oleh brace Takumi Minamino, dan masing-masing satu gol ditorehkan Wataru Endo, Kaoru Mitoma, Junya Itu, Daezan Maeda dan Takefusa Kubo.

Klasemen Grup C Babak 3 Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia

Klasemen Grup C Babak 3 Kualifikasi Piala Dunia 2026
Klasemen Grup C Babak 3 Kualifikasi Piala Dunia 2026. [Foto : Flashscore]

 

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Kandas di China Open 2024, Gregoria Ngaku Salah

Gregoria Mariska Tunjung harus angkat koper dari China Open 2024 Super 1000 secara dini, pemain yang akrab disapa Jorji itu pun mengaku tidak bisa menunjukkan permainan terbaiknya.

Manchester City vs Inter Milan : Puja Puji Guardiola untuk Nerazzurri

Jelang duel super big match antara Manchester City vs Inter Milan di laga perdana fase grup Liga Champions 2024/2025. Pelatih The Citizens Pep Guardiola menyanjung betul Nerazzurri, dimana menurutnya juara Serie A musim lalu itu merupakan tim dengan mentalitas yang luar biasa.

Jabar vs Jatim di Final Sepakbola PON XXI Aceh-Sumut 2024 Malam Ini, Siapa Menang?

Duel big match bertajuk Derby Pulau Jawa antara Jabar vs Jatim akan tersaji di babak final cabang olahraga (cabor) sepakbola putra PON XXI Aceh-Sumut 2024. Pertandingan pun diyakini bakal berjalan sengit sebagaimana mestinya, lantas siapa kah yang akan meraih medali emasnya?
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru