Kamis, 19 September 2024
Kamis, 19 September 2024

Jelang Timnas Indonesia vs Arab Saudi, Shin Tae-yong : Marteen Paes Kecapean

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Marteen Paes telah bergabung bersama skuad Timnas Indonesia untuk menatap Babak 3 Kualifikasi Piala Dunia 2026 kontra Arab Saudi. Pelatih Shin Tae-yong pun mengungkapkan bahwa kondisi kiper teranyar skuad Garuda tersebut sedang tidak baik-baik saja.

Sebelumnya perlu diketahui bahwa laga antara Timnas Indonesia vs Arab Saudi itu sendiri berlangsung di King Abdullah Sports City, pada Kamis (5/9).

Skuad Timnas Indonesia sendiri sudah berada di Arab Saudi sejak beberapa hari lalu untuk melakukan beragam persiapan menghadapi tim tempatan.

Shin Tae-yong pun menyebut bahwa sejatinya kondisi pemain Timnas Indonesia baik, namun di sisi lain ia mengungkapkan bahwa Marteen Paes tengah dalam kondisi yang tidak bugar, dampak perjalanan jauh dari Amerika Serikat.

Ada pun Marteen Paes kabarnya melakukan latihan terpisah dengan skuad Timnas Indonesia lainnya.

“Maarten (Paes) kondisinya tidak jelek, pastinya dia capek karena lama di perjalanan. Saya masih belum bisa cek kondisi Paes, karena tidak masuk ke sesi latihan utama,” ungkap Shin Tae-yong, seperti dikutip Holopis.com.

Meski Marteen Paes hadir bersama Timnas Indonesia, kiper FC Dallas tersebut masih belum dimainkan karena terbentur regulasi.

“Kapan bisa main? Peraturan AFC berikutnya bahwa untuk match 2 dan sampai match 10 di round 3, itu pendaftaran pemain tujuh hari sebelum pertandingan,” ungkap Arya Sinulingga selaku Exco PSSI, seperti dikutip Holopis.com.

“Kita kan lawan Australia tanggal 10 September, berarti batasnya tanggal 3 September,” imbuhnya.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Manchester City vs Inter Milan Sama Kuat 0-0

Hasil Manchester City vs Inter Milan di laga perdana fase awal/grup Liga Champions 2024/2025, berakhir sama kuat dengan skor kacamata alias 0-0.

Kandas di China Open 2024, Gregoria Ngaku Salah

Gregoria Mariska Tunjung harus angkat koper dari China Open 2024 Super 1000 secara dini, pemain yang akrab disapa Jorji itu pun mengaku tidak bisa menunjukkan permainan terbaiknya.

Manchester City vs Inter Milan : Puja Puji Guardiola untuk Nerazzurri

Jelang duel super big match antara Manchester City vs Inter Milan di laga perdana fase grup Liga Champions 2024/2025. Pelatih The Citizens Pep Guardiola menyanjung betul Nerazzurri, dimana menurutnya juara Serie A musim lalu itu merupakan tim dengan mentalitas yang luar biasa.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru