Rabu, 18 September 2024
Rabu, 18 September 2024

Juventus vs AS Roma Berakhir Imbang Tanpa Gol

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Hasil Juventus vs AS Roma pada lanjutan pekan ke-3 Serie A harus berakhir sama kuat tanpa gol.

Pertandingan antara Juventus vs AS Roma itu sendiri berlangsung di Allianz Stadium, Turin, pada Senin (2/9) dini hari WIB.

Dalam pertandingannya, Juventus tampil mendominasi permainan. Sejumlah serangan ditampilkan Si Nyonya Tua atas AS Roma.

AS Roma sendiri terpaksa harus tampil bertahan dengan sesekali melakukan serangan balik. Di sisi lain, Juventus cukup merepotkan lini pertahanan Serigala Ibu Kota dalam momen penguasaan bola tersebut.

Namun sejumlah upaya yang dilakukan baik oleh Juventus maupun AS Roma urung terjadi gol. Babak pertama berakhir tanpa gol.

Di babak kedua, ada ancaman dari Juventus melalui Yildiz, namun belum membuahkan hasil. AS Roma juga melakukan percobaan dari Paulo Dybala dan belum berbuah manis. Alhasil, skor pertandingan berakhir 0-0 sampai peluit panjang dibunyikan.

Dengan demikian, hasil imbang tersebut membuat Juventus mengoleksi tujuh poin dalam tiga pertandingan. Sedangkan AS Roma baru mengemas dua poin saja dan duduk di peringkat 16.

Daftar Susunan Pemain Juventus vs AS Roma

  • Juventus : Di Gregorio, Savona, Gatti, Bremer, Cabal, Locatelli, Fagioli, Cambiaso, Yildiz, Mbangula, Vlahovic
  • AS Roma : Svilar, Celik, Mancini, Ndicka, Angelino, Cristante, Pisilli, Soule, Pellegrini, Saelemaekers, Dovbyk
Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Kandas di China Open 2024, Gregoria Ngaku Salah

Gregoria Mariska Tunjung harus angkat koper dari China Open 2024 Super 1000 secara dini, pemain yang akrab disapa Jorji itu pun mengaku tidak bisa menunjukkan permainan terbaiknya.

Manchester City vs Inter Milan : Puja Puji Guardiola untuk Nerazzurri

Jelang duel super big match antara Manchester City vs Inter Milan di laga perdana fase grup Liga Champions 2024/2025. Pelatih The Citizens Pep Guardiola menyanjung betul Nerazzurri, dimana menurutnya juara Serie A musim lalu itu merupakan tim dengan mentalitas yang luar biasa.

Jabar vs Jatim di Final Sepakbola PON XXI Aceh-Sumut 2024 Malam Ini, Siapa Menang?

Duel big match bertajuk Derby Pulau Jawa antara Jabar vs Jatim akan tersaji di babak final cabang olahraga (cabor) sepakbola putra PON XXI Aceh-Sumut 2024. Pertandingan pun diyakini bakal berjalan sengit sebagaimana mestinya, lantas siapa kah yang akan meraih medali emasnya?
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru