Kamis, 19 September 2024
Kamis, 19 September 2024

AC Milan Gagal Menang, Lazio Tahan Imbang 2-2

HOLOPIS.COM, JAKARTA – AC Milan harus puas ditahan imbang Lazio pada lanjutan Serie A, dengan skor 2-2.

Pertandingan antara Lazio vs AC Milan sendiri berlangsung di Stadio Olimpico, Minggu (1/9) dini hari WIB.

Dalam pertandingannya, Lazio langsung tancap gas di awal bahkan nyaris bikin gol cepat melalui Boulaye Dia, namun peluang itu belum berbuah manis.

AC Milan yang lantas berhasil unggul lebih dulu di menit delapan. Berawal dari skema tendangan sudut, kemudian bola disundul Strahinja Pavlovicsukses. Rossoneri pun unggul 1-0.

Selepas memimpin, AC Milan tampil mendominasi permainan, namun sejumlah peluang yang ada belum berhasil berbuah manis. Babak pertama pun ditutup dengan skor 1-0 untuk keunggulan Rossoneri.

Di babak kedua, laga berlangsung alot dimana kedua tim sama-sama melancarkan serangan satu sama lain. Lazio lantas mampu menyamakan kedudukan skor di menit 62 melalui Valentin Castellanos.

Secara mengejutkan, Lazio kemudian berhasil membalikan keadaan di menit 66. Kali ini Boulaye Dia mampu mencatatkan namanya di papan skor.

AC Milan tak rela begitu saja, mereka berhasil menciptakan gol penyeimbang di menit 72 berkat torehan Rafael Leao.

Hingga peluit panjang dibunyikan, kedudukan skor pun imbang 2-2 untuk kedua tim.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Manchester City vs Inter Milan Sama Kuat 0-0

Hasil Manchester City vs Inter Milan di laga perdana fase awal/grup Liga Champions 2024/2025, berakhir sama kuat dengan skor kacamata alias 0-0.

Kandas di China Open 2024, Gregoria Ngaku Salah

Gregoria Mariska Tunjung harus angkat koper dari China Open 2024 Super 1000 secara dini, pemain yang akrab disapa Jorji itu pun mengaku tidak bisa menunjukkan permainan terbaiknya.

Manchester City vs Inter Milan : Puja Puji Guardiola untuk Nerazzurri

Jelang duel super big match antara Manchester City vs Inter Milan di laga perdana fase grup Liga Champions 2024/2025. Pelatih The Citizens Pep Guardiola menyanjung betul Nerazzurri, dimana menurutnya juara Serie A musim lalu itu merupakan tim dengan mentalitas yang luar biasa.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru