Rabu, 18 September 2024
Rabu, 18 September 2024
NewsEkobizPrabowo Ungkap Berulang Kali Dapat Pesan dari Jokowi soal Hilirisasi

Prabowo Ungkap Berulang Kali Dapat Pesan dari Jokowi soal Hilirisasi

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Ketua Umum Partai Gerindra yang juga Presiden Terpilih, Prabowo Subianto mengungkap, bahwa dirinya berulang kali mendapat pesan dari Presiden Joko Widodo (Jokowi) terkait hilirisasi.

Dalam pesannya, Jokowi menyampaikan bahwa Indonesia tidak akan bisa maju, dan rakyat tidak akan sejahtera tanpa adanya hilirisasi.

“Berkali-kali beliau (Jokowi) pesan kepada saya. Menhan, Indonesia tidak bisa maju, rakyat tidak bisa sejahtera, kalau kita tidak lakukan hilirisasi,” kata Prabowo dalam sambutannya di acara Apel Kader Partai Gerindra di Arena Indonesia Jakarta, seperti dikutip Holopis.com, Sabtu (31/8).

Prabowo menyampaikan, bahwa Jokowi merupakan sosok pemimpir yang selalu berfikir keras agar seluruh rakyat Indonesia bisa sejahtera dan bangkit dari negara berkembang menjadi negara yang maju.

“Dan karena itu, kami akan lanjutkan semua program Bapak, yang kurang akan kita perbaiki,” tegasnya.

Lebih lanjut, Prabowo mengatakan, bahwa tidak ada pemimpin yang memiliki kesempurnaan, termasuk dirinya. Namun ia yakin, persatuan akan menjadi kekuatan terbesar bagi bangsa dan negara ke depan.

“Kita tidak pernah mau bicara bahwa ada pemimpin yang paripurna, tidak ada. Semua pemimpin banyak kekurangannya, apalagi saya,” ujar Prabowo.

“Saya sadar bahwa saya ini banyak kekurangan. Tapi bersama-sama, dengan semua kekuatan, InsyaAllah kita bisa berbuat yang terbaik untuk bangsa Indonesia,” pungkasnya.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Baca Juga

Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

BERITA TERBARU

Lainnya
Related

SRBI Makin Laku, Kepemilikannya Capai Rp 918,42 Triliun

Bank Indonesia (BI) mencatat kepemilikan Sekuritas Rupiah Bank Indonesia (SRBI) sampai dengan tanggal 17 September 2024 telah mencapai Rp 918,42 triliun.

BI Catat Penyaluran Kredit Tumbuh 11,40 Persen

Bank Indonesia (BI) melaporkan penyaluran kredit oleh perbankan per Agustus 2024 mengalami pertumbuhan sebesar 11,40 persen secara tahunan (yoy).

BI Ramal The Fed Bakal Pangkas Suku Bunga 3 Kali Tahun Ini

Bank Indonesia (BI) memproyeksi bank sentral Amerika Serikat (AS), The Federal Reserve (The Fed) bakal menurunkan suku bunga acuannya atau Fed Fund Rate (FFR) sebanyak 3 kali di sisa tahun 2024 ini.

Jreng! BI Turunkan Suku Bunga Jadi 6 Persen

Bank Indonesia (BI) memutuskan untuk menurunkan suku bunga acuannya atau BI-Rate untuk bulan September 2024 sebesar 25 basis poin, menjadi 6 persen.