JAKARTA, HOLOPIS.COM – Mobil baru dari Suzuki kemungkinan akan segera dirilis, terlihat dari sebuah teaser produk terbaru yang dikeluarkan PT Suzuki Indomobil Sales (SIS). Video tersebut dilihat dalam akun instagram @suzuki_id, Jumat (5/11).

Suzuki Indonesia pun berikan sedikit informasi, tentang produk baru yang kemungkinan diperkenalkan dalam waktu dekat ini. Dalam penjelasan, menyatakan akan mengapresiasi konsumennya dengan memberikan produk-produk serta layanan berkualitas.

“Kami berharap, lewat produk-produk baru yang akan kami luncurkan ke depannya dapat memenuhi kebutuhan serta memudahkan konsumen dalam memilih dan memiliki kendaraan impian,” jelas Donny Saputra, 4W Marketing Director PT SIS.

instagram
Teaser yang terlihat di akun instagram @suzuki_id.

Sayangnya belum ada keterangan secara rinci, prosduk baru yang akan diperkenalkan Suzuki. Jika melihat teaser yang ada, sepertinya akan ada penyegran pada mobil Suzuki Ertiga.

Namun ada informasi yang beredar, yang akan dihadirkan adalah Suzuki Ertiga Sport Limited Edition dengan beberapa penyegaran dibeberapa bagian. Diantaranya bagian atap hitam, spion hitam, rear spoiler hitam.

Lalu pada bagian grill berwarna hitam,front spoiler ornamen merah, side skirt berornamen merah, lis pintu belakang merah, dan sepasang stiker di pintu samping. Selain itu, Ertiga Suzuki Sport edisi terbatas kabarnya juga akan menggunakan fitur Smart E-Mirror seperti di Suzuki XL7 Alpha.

Rencananya Suzuki akan memperkenalkan produk barunya, saat pembukaan GIIAS 2021 yang akan berlangsung pada 11 November 2021.