JAKARTA, HOLOPIS.COM – Kepergian Aktris Sinetron Vanessa Angel dan suami Bibi Ardiansyah untuk menghadap sang pencipta membuat banyak pihak tak percaya akan kejadian itu.

Banyak pihak yang sedih dengan pemberitaan ini, pasalnya Vanessa dan Bibi meninggalkan anak semata wayang mereka.

Diberitakan sebelumnya oleh Holopis.com, buah hati dari pasangan Vanessa dan Bibi, Gala Sky Ardiansyah, dinyatakan selamat dari kecelakaan maut yang terjadi di Tol Jombang pada Kamis (4/11).

Sebelum tewasnya Aktris Vanessa dan suami, mereka meninggalkan sebuah pesan terakhir untuk anak semata wayangnya.

Aktris Vanessa dan Bibi memberikan pesan terakhir itu di YouTube milik Nikita Willy Official, tayang pada (20/03).

“Hai Gala, semoga kamu nonton ini, mami masih ada hahahaha,” sapa Vanessa diawal video.

Tak kuasa menahan air mata, Vanessa tak melanjutkan sapaan itu.

“Oke Gal, apapun yang mami mu lakuin, percayalah, dia ngelakuin yang terbaik dalam hidupnya buat kamu, dia bertahan untuk kamu, saat dia dipenjara pun ngerasain mompa ASI nya untuk kamu, apapun yang dilakuin semua demi kamu, dia sayang dan cinta sama kamu, tolong sayangi dia dan hargai dia lebih dari kamu menghargai papi, terima kasih ya nak,” ungkap Bibi menggantikan istri Vanessa Angel.

Dengan derai air mata, Vanessa akhirnya mengungkapkan pesan terakhir untuk sang putra, Gala.

“Apapun yang mami lakuin di masa lalu, semoga Gala bisa ngerti, kalau mami sayang sama Gala dan semoga Gala bangga sama mami, semoga Gala bisa tau perjuangan mami sama papi dulunya seperti apa, maafin mami kalau mami belum bisa jadi ibu yang baik, tapi mami akan terus berusaha jadi ibu yang baik untuk Gala.” Ungkap Vanessa dalam pesan terakhirnya untuk anak semata wayangnya.

Gala Sky Ardiansyah, nama yang memiliki makna yang begitu mendalam. Menurut Vanessa dan Bibi, nama Gala diambil dari kata “segalanya” karena Gala telah merubah semua perjalanan hidupnya saat berumah tangga dengan Vanessa Angel dari kepribadian hingga rezeki.

“Prajurit dari langit yang menyelamatkan dunia” Arti nama sang putra Vanessa dan Bibi.

“Jadi benar-benar dia itu anak berkah banget buat gua, dia lahir membuat dunia gua dan Bibi berubah,” ungkap Vanessa dalam video YouTube Langit Entertaiment bersama Aktris Celine Evangelista.