Rabu, 18 September 2024
Rabu, 18 September 2024

Daftar 36 Tim Liga Champions Usai Tuntasnya Laga Playoff

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Babak playoff Liga Champions baru saja tuntas seluruhnya. Praktis, sebanyak 36 tim resmi mengisi seluruh slot peserta trofi Si Kuping Besar tersebut.

Sebelumnya diketahui, seluruh rangkaian pertandingan babak playoff Liga Champions berakhir pada Kamis (29/8) dini hari WIB.

Sebanyak tujuh tim telah memastikan diri lolos ke fase utama Liga Champions. Ketujuh tim tersebut melengkapi 29 tim lainnya yang lebih dulu ada di slot fase utama.

Tujuh tim yang lolos tersebut yakni Young Boys, Dinamo Zagreb, Slovan Bratislava, Red Star Belgrade, Sparta Praha, Lille dan RB Salzburg.

Kemudian, sebanyak 36 tim tersebut lantas dibagi ke dalam empat pot. Sang juara bertahan Real Madrid otomatis didapuk sebagai unggulan pertama, sementara tim lain diurutkan berdasarkan koefsien klub UEFA itu sendiri.

Ada pun drawing Liga Champions itu sendiri akan digelar di Grimaldi Forum, Monako, pada Kamis (29/8) pukul 23.00 WIB. Pada Liga Champions musim 2024/2025 menggunakan format baru, simak selengkapnya di sini.

Daftar Tim Liga Champions

POT 1

Real Madrid
Manchester City
Bayern Munich
Paris Saint-Germain
Liverpool
Inter Milan
Borussia Dortmund
RB Leipzig
Barcelona

POT 2

Bayer Leverkusen
Atletico Madrid
Atalanta
Juventus
Benfica
Arsenal
Club Brugge
Shakhtar Donetsk
AC Milan

POT 3

Feyenoord
Sporting
PSV
Dinamo Zagreb
RB Salzburg
Lille
Red Star Belgrade
Young Boys
Celtic

POT 4

Slovan Bratislava
AS Monaco
Sparta Praha
Aston Villa
Bologna
Girona
VFB Stuttgart
Sturm Graz
Brest

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

China Open 2024 : Jonatan Christie Susah Payah ke 16 Besar

Jonatan Christie harus susah payah melangkah ke babak 16 besar China Open 2024, usai mendapatkan perlawanan sengit wakil Denmark Rasmus Gemke di 32 besar.

Update Medali PON XXI Aceh-Sumut 2024 : Jabar Salip DKI Jakarta di Posisi Teratas

Jabar (Jawa Barat) berhasil menempati posisi teratas klasemen medali PON XXI Aceh-Sumut 2024 untuk sementara waktu. Unggul satu medali emas atas DKI Jakarta yang berada di peringkat kedua.

Jadwal Liga Champions Malam Ini : Ada Dortmund hingga PSG, City vs Inter Milan

Laga perdana fase awal/grup Liga Champions musim 2024/2025 kembali berlanjut, sejumlah laga seru lainnya yang melibatkan tim-tim top Eropa akan tersaji. Simak jadwal selengkapnya di artikel ini.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru