Rabu, 18 September 2024
Rabu, 18 September 2024

Chelsea Diklaim Gercep Coba Boyong Ivan Toney di Akhir Bursa Transfer!

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Chelsea dikabarkan tengah bergerak cepat untuk mendatangkan striker Ivan Toney di akhir bursa transfer pemain musim panas ini.

Dikutip Holopis.com dari Sky Sports, disebutkan bahwa Chelsea sedang urgent mendatangkan mesin gol untuk meningkatkan ketajamannya di lini depan. Ivan Toney pun dianggap lebih pantas ketimbang Victor Osimhen karena punya jam terbang tinggi di Liga Inggris.

Seperti diketahui, Victor Osimhen memang sempat dikaitkan dengan Chelsea. Seiring dengan hal itu, Ivan Toney pun dikaitkan dengan kepindahannya ke Arab Saudi. Namun, kini Chelsea disebut sedikit mengalihkan pandangannya.

Sinyal Ivan Toney nampaknya bakal dijual pun telah terungkap, dimana pelatih Thomas Frank tidak memainkan Ivan Toney ketika Brentford menghadapi Crustal Palace dan Liverpool di dua laga awal Liga Inggris.

Menariknya, kontrak Ivan Toney tersisa satu tahun lagi, dan hingga kini belum ada tanda-tanda perpanjangan kontrak baru.

Meski begitu, tidak dimainkannya Ivan Toney tak serta merta menjadi sinyal kepindahannya ke Chelsea semata. Sebab, The Blues harus bersaing sengit pula dengan klub Arab Saudi Al Ahli.

Al Ahli kabarnya menawarkan gaji yang menggiurkan kepada Ivan Toney, namun memang hingga kini belum ada kesepakatan transfer dengan Brentford.

Sebagai informasi tambahan, Ivan Toney merupakan mesin gol Brentford, dimana dalam 141 kali penampilannya ia sukses mencetak 72 gol dalam kurun waktu empat musim saja.

Gol tersebut sejatinya bisa lebih besar lagi, namun ia sempat absen karena terlibat hukuman kasus judi. Tetapi performanya tak menurun sejak dimainkan Brentford di musim berikutnya.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Jadwal Liga Champions Malam Ini : Ada Dortmund hingga PSG, City vs Inter Milan

Laga perdana fase awal/grup Liga Champions musim 2024/2025 kembali berlanjut, sejumlah laga seru lainnya yang melibatkan tim-tim top Eropa akan tersaji. Simak jadwal selengkapnya di artikel ini.

Jadwal Liga 1 Hari Ini : Ada Persebaya vs Persis Solo

Liga 1 pekan ke-5 memasuki hari terakhir, dimana akan ada tiga laga sekaligus yang akan tersaji nantinya. Simak jadwal selengkapnya di artikel ini.

China Open 2024 : Fajar/Rian Lanjut ke 16 Besar

Indonesia berhasil meloloskan satu lagi wakilnya ke babak 16 besar China Open 2024 atas nama Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto dari sektor ganda putra.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru