Rabu, 18 September 2024
Rabu, 18 September 2024

Juventus Sah Boyong Koopmeiners!

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Juventus secara resmi mengumumkan Teun Koopmeiners sebagai rekrutan terbarunya di bursa transfer pemain musim panas ini.

Pengumuman itu dibuat Juventus pada Kamis (29/8), dimana Si Nyonya Tua memboyongnya dari Atalanta, dan diikat kontrak jangka panjang hingga lima tahun lamanya.

Pemain berusia 26 tahun tersebut pun secara resmi bakal mengenakan nomor punggung delapan bersama Juventus.

“Teun Koopmeiners resmi menjadi pemain baru Juventus, gelandang berusia 26 tahun itu menandatangani kontrak berdurasi 5 tahun hingga 30 Juni 2029,” tulis pengumuman Juventus, seperti dikutip Holopis.com.

Tak disebutkan secara pasti berapa dana yang dikeluarkan Juventus untuk memboyongnya, namun dari kabar yang beredar di muka publik terungkap bahwa Si Nyonya Tua rela menggelontorkan uang senilai 60 juta Euro demi merekrutnya dari Atalanta.

Koopmeiners memang tampil ciamik bersama Atalanta musim lalu, dimana ia sukses mengoleksi 15 gol dan lima assist. Bahkan, Koopmeiners jadi salah satu pemain yang paling berkontribusi membawa Atalanta meraih gelar Liga Europa musim lalu.

Menilik penyelesaian transfer tersebut, Koopmeiners mengaku senang bisa bergabung bersama Juventus.

“Saya sangat senang berada di sini. Ini sudah menjadi impian saya sejak lama. Saya sangat, sangat senang,” katanya.

“Bagi saya, Juventus adalah klub terbesar di Italia. Semua yang saya lihat mulai dari klub, skuadnya, seragamnya, bermain tim, dan sejarahnya, sangat menarik. Klub ini adalah yang terbaik di Italia bagi saya,” tambahnya.

Sebagai informasi tambahan, dengan rampungnya transfer ini maka Koopmeiners jadi rekrutan ke delapan Juventus di bursa transfer pemain musim panas ini.

Sebelumnya, Juventus terlebih dahulu berhasil merekrut pemain-pemain seperti Douglas Luiz, Michele Di Gregoria, Khepren Thuram, Juan Cabal, dan lain-lain.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Update Medali PON XXI Aceh-Sumut 2024 : Jabar Salip DKI Jakarta di Posisi Teratas

Jabar (Jawa Barat) berhasil menempati posisi teratas klasemen medali PON XXI Aceh-Sumut 2024 untuk sementara waktu. Unggul satu medali emas atas DKI Jakarta yang berada di peringkat kedua.

Jadwal Liga Champions Malam Ini : Ada Dortmund hingga PSG, City vs Inter Milan

Laga perdana fase awal/grup Liga Champions musim 2024/2025 kembali berlanjut, sejumlah laga seru lainnya yang melibatkan tim-tim top Eropa akan tersaji. Simak jadwal selengkapnya di artikel ini.

Jadwal Liga 1 Hari Ini : Ada Persebaya vs Persis Solo

Liga 1 pekan ke-5 memasuki hari terakhir, dimana akan ada tiga laga sekaligus yang akan tersaji nantinya. Simak jadwal selengkapnya di artikel ini.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru