JAKARTA, HOLOPIS.COM – Kapolsek Kembangan Kompol Khoiri mengatakan bahwa pihaknya sudah bekerjasama dengan Polsek Pesanggrahan, Polres Metro Jakarta Selatan ikut mengamankan pemakaman Vanessa Angel dan suaminya, Febri Andriansyah alias Bibi.

Seperti diketahui, jenazah Vanessa Angel dan sang suami Bibi Ardiansyah sudah tiba di rumah duka, Jumat tadi pukul sekitar pukul 04.00 WIB, (5/11).

Kompol Khoiri menjelaskan, bahwa rencananya akan ada rekayasa lalu lintas saat mengantar keberangkatan jenazah selebriti Vanessa Angel dan suaminya Bibi Ardiansyah.

Menurutnya, rekayasa lalu lintas dilakukan untuk mengantisipasi adanya kemacetan di jalur-jalur yang dilewati jenazah.

Kompol Khoiri mengungkapkan, rekayasa lalu lintas sifatnya masih kondisional. Pihak polisi masih melihat situasi saat pengantaran jenazah.

“Misalnya saja di Perempatan Srengseng Asem, kami lihat situasi dan kondisinya. Kalau perlu kami tutup sementara ya kami lakukan penutupan. Tapi kalau situasi normal, nanti kami lihat situasi yah,” katanya seperti dilansir dari polri.go.id, Jumat (5/11).

Khoiri menjelaskan, pihaknya akan bekerjasama dengan Satpol PP untuk penguraian kemacetan. Persiapan rekayasa lalu lintas itu semata-mata agar masyarakat tak terganggu dengan aktifitas persemayaman Vanessa Angel dan suami.

Nantinya akan ada dua mobil polisi dan tiga motor patroli yang mengamankan lalu lintas. Selain itu untuk pengamanan lingkungan rumah duka, Polsek Kembangan sudah berkoordinasi dengan security komplek, Ketua RW, dan FKDM Kelurahan Srengseng.