Rabu, 18 September 2024
Rabu, 18 September 2024

Hasil Timnas U-17 Indonesia vs India : Skuad Garuda Muda Keok 1-0

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Timnas U-17 Indonesia harus mengalami kekalahan atas India pada laga uji coba, dengan skor tipis 1-0 tanpa balas.

Sebelumnya diketahui, pertandingan antara Timnas U-17 Indonesia vs India itu sendiri berlangsung di Stadion I Wayan Dipta, Gianyar, Selasa (27/8) malam WIB. Laga tersebut jadi yang kedua, dimana pada pertemuan pertamanya, skuad Garuda menang 3-1.

Dalam pertandingannya malam ini, Timnas U-17 Indonesia berhasil mendapatkan peluang pertama melalui Nazriel Alfaro, namun masih belum berbuah manis.

Indonesia pun terus menebar ancaman terhadap gawang India, namun peluang-peluang yang ada kerap berujung buntu.

Di babak kedua, Timnas U-17 Indonesia sejatinya mencoba menciptakan peluang, tetapi kerap berujung buntu.

Seiring dengan hal tersebut, Indonesia justru harus kebobolan di menit 79, dimana pemain India yakni Sumit Sharma berhasil menjebol gawang skuad Garuda Muda.

Setelah tertinggal, intensitas serangan pun meningkat, namun kans yang dibuat gagal dikonfersi menjadi gol.

Hingga peluit panjang dibunyikan, kedudukan skor tetap bertahan 1-0 untuk kemenangan India.

Sebagai informasi tambahan, Laga uji coba ini merupakan bagian dari Pemusatan Latihan (TC) untuk menatap Kualifikasi Piala Asia U-17 2025 yang akan digelar pada 19-27 Oktober 2024 mendatang.

Ada pun Timnas U-17 Indonesia setelah melawan India pada 27 Agustus nanti, akan langsung berangkat ke Spanyol dan Qatar untuk TC, sebelum akhirnya ke Kuwait untuk melakoni ajang tersebut.

Timnas U-17 Indonesia sendiri tergabung di Grup G Kualifikasi Piala Asia U-17 bersama Australia, Kepulauan Mariana Utara dan tim Kuwait sendiri.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Jadwal China Open 2024 Hari Ini : 7 Wakil Indonesia Main

China Open 2024 memasuki hari kedua babak 32 besar, Indonesia pun akan menurunkan tujuh wakil lainnya untuk fase tersebut.

Manchester United Pesta Gol 7-0 Tanpa Balas Kontra Barnsley

Manchester United berhasil meraih kemenangan besar 7-0 tanpa balas atas Barnsley pada laga pertama Carabao Cup 2024/2025.

Real Madrid vs Stuttgart : Los Blancos Petik Kemenangan 3-1

Real Madrid berhasil mengandaskan perlawanan Stuttgart pada laga perdana fase grup Liga Champions, dengan skor 3-1.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru