Rabu, 18 September 2024
Rabu, 18 September 2024

Liverpool Akhirnya Ikut Nimbrung Dapatkan Federico Chiesa

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Liverpool akhirnya mulai ikut serta memburu tandatangan Federico Chiesa di akhir bursa transfer pemain musim panas ini. Bahkan, The Reds dikabarkan telah menjalin komunikasi dengan pihak Juventus untuk mencoba menyelesaikan transfer tersebut.

Sebelumnya diketahui, Federico Chiesa kabarnya tidak masuk pada rencana permainan Juventus di bawah kepelatihan Thiago Motta. Maka dari itu, Si Nyonya Tua siap menjualnya ke klub lain.

Sejumlah klub top papan atas sebelumnya gencar dikaitkan dengan Federico Chiesa. Salah satunya yang paling diberitakan adalah Barcelona, dimana Blaugrana telah melontarkan tawaran sebesar 12 juta Euro. Bahkan, Chiesa kabarnya diincar juga oleh Chelsea hingga Manchester United.

Dikutip Holopis.com dari Metro, Liverpool lantas disebut telah mengadakan pembicaraan dengan Juventus untuk merampungkan kesepakatan tersebut.

Di sisi lain, disebutkan pula bahwa Federico Chiesa terbuka untuk tampil di Liga Inggris.

“Dia adalah pemain yang mudah keluar. Rencana teknis telah berubah dan tampaknya pelatih baru tak melihatnya sebagai pemain utama,” ungkap Agen sang pemain, Fali Ramadani.

“Namun apabila dia terus meminta gaji lebih tinggi dari 6 juta Euro, saya tahu West Ham United, Manchester United dan Chelsea turut memantaunya,” imbuhnya.

Sebagai informasi tambahan, Liverpool sendiri belum mendatangkan satu pun pemain baru di bursa transfer pemain musim panas ini. Ada pun kesepakatan terjalin dengan Valencia mengenai transfer kiper Giori Mamardashvili, namun baru bisa bergabung tahun depan.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Jadwal China Open 2024 Hari Ini : 7 Wakil Indonesia Main

China Open 2024 memasuki hari kedua babak 32 besar, Indonesia pun akan menurunkan tujuh wakil lainnya untuk fase tersebut.

Manchester United Pesta Gol 7-0 Tanpa Balas Kontra Barnsley

Manchester United berhasil meraih kemenangan besar 7-0 tanpa balas atas Barnsley pada laga pertama Carabao Cup 2024/2025.

Real Madrid vs Stuttgart : Los Blancos Petik Kemenangan 3-1

Real Madrid berhasil mengandaskan perlawanan Stuttgart pada laga perdana fase grup Liga Champions, dengan skor 3-1.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru