JAKARTA, HOLOPIS.COM – Kepergian aktris Hanna Kirana menyebabkan kesedihan yang mendalam untuk keluarga, rekan kerja, kekasih hingga penggemarnya.

Ibunda Hanna Kirana, Erlina Oktarini, telah mengungkapkan kronologi atas kepergian sang buah hatinya.

Dalam video yang diunggah oleh KH Infotainment di YouTubenya pada Rabu (3/11), ibunda Hanna menjelaskan bahwa Hanna sering mengeluh sakit dibagian dada hingga tangannya sering terlihat gemetar.

“Seminggu setelah pulang syuting, badannya mulai ngedrop, dan ternyata dia mengeluh ke sesama pemain, dadanya sakit dan tangannya gemetaran,” jelas Erlin.

Erlina juga mengungkapkan sebelum Hanna meninggal, Hanna sempat melakukan syuting FTV terakhir bersama Rendy Kusdiana.

Seminggu setelah syuting FTV, Hanna meminta untuk istirahat sejenak karena badan Hanna mulai ngedrop dan Hanna mengeluh ke rekan kerjanya bahwa Hanna merasakan sakit dibagian dadanya ditambah dengan tangan gemetaran.

Dua hari setelah pulang syuting, Hanna berubah menjadi pendiam dan selalu merasa gelisah. Melihat keadaan anaknya seperti itu Erlina menanyakan keadaan Hanna.

Empat hari kemudian, Erlin membawa Hanna ke dokter karena keadaan Hanna yang semakin ngedrop. Namun, tak ada perubahan dari kesehatan Hanna, bahkan tangan Hanna menjadi biru. Akhirnya dibawa ke PMI Bogor dan melakukan pemeriksaan lebih lanjut. Ternyata hasil dari lab menunjukkan adanya flek di paru-parunya.

Menurut dokter yang menangani Hanna, Hanna telah menahan sakit yang ada ditubuhnya hingga mengalami gagal napas.

Hanna Kirana meninggal dunia akibat gagal jantung pada hari Selasa (2/11). Kabar kepergian Hanna yang mendadak sontak membuat masyarakat kaget, ditambah dengan usia Hanna yang masih sangat muda.