JAKARTA, HOLOPIS.COM – Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah Meninggal dunia dalam kecelakaan di Tol Jombang, Jawa Timur, Kamis (4/11). 3 penumpang lainnya dikabarkan luka-luka termasuk Anak dari Vanessa Angel. Sebelum kejadian, Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah sempat mengunggah video suasana perjalanan.

Bibi Ardiansyah duduk di bangku depan, sementara Vanessa Angel di kursi tengah dan di samping Vanessa Angel, terlihat juga anaknya dipangku oleh seorang perempuan.

Vanessa Angel mengupload video yang memperlihatkan suasana jalan tol. “Ada yang bisa tebak aku mau ke mana?” tulis Vanessa Angel, Kamis (4/11).

Tak hanya Vanessa, Sang Suami juga memperlihatkan Susana di dalam mobil.

Dalam video milik Bibi, Vanessa Angel terlihat tertidur di kursi tengah. “Lelah nyonya,” tulis Bibi Ardiansyah.

Sebelumnya diberitakan, Kecelakaan tunggal menewaskan artis Vanessa Angel dan suaminya Febri Ardiansyah di tol Jombang Surabaya KM 672 300. Kasat PJR Polda Jawa Timur AKBP Dwi Sumrahadi membenarkan adanya kecelakaan yang menewaskan artis Vanessa Angel dan suaminya.

“Iya infonya seperti itu tapi namanya Vanesza Adzania sesuai KTP, sama suaminya Febri Ardiansyah, meninggal dunia,” ucap Dwi, Kamis (4/11).

Ia menuturkan, artis Vanessa Angel dan Febri Ardiansyah melintas dari barat ke timur, dengan tiga penumpang lainnya. Setibanya di lokasi kejadian mereka mengalami kecelakaan tunggal, hingga mengakibatkan dua orang meninggal dunia di lokasi kejadian. “(melaju) dari barat ke timur di Km 672 300, laka tunggal,” Ujarnya.