Rabu, 18 September 2024
Rabu, 18 September 2024

Erik ten Hag Ngamuk MU Gampang Banget Kebobolan

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Manajer Erik ten Hag menyesalkan betul kekalahan Manchester United (MU) atas Brighton. Pelatih asal Belanda itu menilai bahwa timnya terlalu mudah untuk kebobolan.

Sebelum itu, perlu diketahui bersama bahwa pertandingan antara Bringhton vs MU berlangsung di Amex Stadium, Sabtu (24/8) malam WIB.

MU sejatinya tampil mendominasi permainan, namun memang sejumlah percobaan yang ada masih berujung buntu. Hingga akhirnya Brighton mampu mencuri gol lebih dulu melalui Danny Welbeck di menit 32.

MU baru bisa membuat gol penyeimbang melalui Amad Diallo selepas sejam bola bergulir. Kemudian permainan Setan Merah seketika meredup hingga akhirnya Brighton memastikan kemenangan lewat gol Joao Pedro di injury time.

Kekalahan tersebut diperhatikan betul oleh Erik ten Hag, dimana ia sadar betul timnya menguasai jalannya laga, namun kemasukan gol yang tidak perlu jadi hal yang serius.

“Secara khusus mengecewakan karena kami mengendalikan sebagian besar pertandingan,” ungkap Erik ten Hag, seperti dikutip Holopis.com.

“Kami mengendalikan permainan dalam penguasaan bola dan melakukannya dengan sangat baik, dan kami kemasukan dua gol yang tidak perlu, gol-gol itu sejatinya bisa dihindari. Kami kemasukan dua gol mudah saat kami seharusnya bermain lebih baik sebagai sebuah tim,” tambahnya.

“Saya melihat banyak hal di dalam momen-momen itu jadi kami harus bicara. Kami harus tetap hidup di momen-momen seperti itu dan mengetahui apa yang harus dilakukan untuk melindungi gawang kami,” imbuhnya.

Sebagai informasi tambahan, hasil atas Brighton tersebut jadi kekalahan perdana MU di Liga Inggris musim 2024/2025.

Menariknya, ujian bagi MU belum selesai sampai di sini. Setan Merah pekan depan akan menghadapi Liverpool di Old Trafford.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Jadwal China Open 2024 Hari Ini : 7 Wakil Indonesia Main

China Open 2024 memasuki hari kedua babak 32 besar, Indonesia pun akan menurunkan tujuh wakil lainnya untuk fase tersebut.

Manchester United Pesta Gol 7-0 Tanpa Balas Kontra Barnsley

Manchester United berhasil meraih kemenangan besar 7-0 tanpa balas atas Barnsley pada laga pertama Carabao Cup 2024/2025.

Real Madrid vs Stuttgart : Los Blancos Petik Kemenangan 3-1

Real Madrid berhasil mengandaskan perlawanan Stuttgart pada laga perdana fase grup Liga Champions, dengan skor 3-1.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru