Sabtu, 21 September 2024
Sabtu, 21 September 2024

Vanessa Angel Meninggal, Sahabat Banjiri Ucapan Bela Sungkawa di Instagram

JAKARTA, HOLOPIS.COM – Kabar mengejutkan kembali datang dari dunia hiburan Indonesia. Kini datang dari seorang aktris sinetron terkenal bernama Vanessa Angel (VA).

Vanessa Angel tewas dalam kecelakaan tunggal di tol Jombang pada siang ini (4/11). Kecelakaan itu terjadi karena sang pengemudi kurang konsentrasi.

Berita tewasnya Vanessa telah dibenarkan oleh beberapa rekan kerjanya dan teman dari kalangan selebriti.

Denny Sumargo, mengunggah sebuah foto capture di akun Intagram pribadinya @sumargodenny yang berisikan ucapan “selamat jalan sahabat”.

Aktris Angela Lee juga mengunggah sebuah foto di akun instagram pribadinya @angelale87, yang membenarkan kedua pasangan itu telah tewas.

Sementara itu, di kolom komentar akun instagram Vanessa @vanessaangleofficial dan suaminya Bibis Andriansyah @biblis sudah dibanjiri dengan komentar dari teman mereka yang tak menyangka mereka telah pergi untuk selamanya.

Banyak yang tak menyangka akan kejadian yang menimpa aktris sinetron, pasalnya Vanessa dan Bibis baru saja menghadiri sebuah acara seorang pengusaha terkenal Gilang Widya Pramana.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Respon Penjemputan Paksa Loly, Vadel: Sayang Aku Berjuang.!

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Aktris seksi Nikita Mirzani secara terang-terangan...

Nikita soal Loly Masuk KK Lagi : Nggak Penting!

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Nikita Mirzani memberikan respons soal kemungkinan...

Nikita Mirzani Soal Vadel Kabur : Saya Penjarakan Semuanya

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Nikita Mirzani secara terang-terangan mengaku jengkel...
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru