Rabu, 18 September 2024
Rabu, 18 September 2024

Arsenal Siap Tempur Lawan Aston Villa

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Arsenal akan melawan Aston Villa di pekan kedua Liga Inggris. The Gunners pun siap menatap laga tersebut dan bertekad menghentikan tren positif The Villa atas Arsenal sendiri.

Perlu diketahui bersama bahwa pertandingan antara Aston Villa vs Arsenal akan digelar di Villa Park, pada Sabtu (24/8) malam WIB.

Meski Arsenal sedikit lebih diunggulkan karena merupakan salah satu penantang gelar juara Liga Inggris, namun Aston Villa kerap jadi batu sandungan bagi The Gunners belakangan ini.

Bagaimana tidak, pada musim lalu Aston Villa jadi salah satu biang kerok gagalnya Arsenal merangkul gelar juara. The Gunners kalah 1-0 pada laga tandang, dan kalah 2-0 tanpa balas ketika tampil di Stadion Emirates.

Terkait dengan tren buruk Arsenal atas Aston Villa baru-baru ini. Bek Arsenal Ben White menegaskan bahwa The Gunners siap menatap laga tersebut.

“Kami perlu memperbaikinya dan mendapat hasil kali ini,” ungkap Ben White, seperti dikutip Holopis.com.

“Ini pertandingan besar, tidak peduli siapa yang menjadi lawannya. Poin yang hilang di mana saja sepanjang musim, anda bisa mengembalikannya. Ada pertandingan di mana kami imbang, yang seharusnya kami menangis dan itu dua poin yang seharusnya kami ambil,” tambahnya.

“Ke sana itu selalu berat. Ada banyak duel, sangat agresif. Mereka sangat cepat dan ingin main dengan serangan balik, jadi kami harus siap,” imbuhnya.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Jadwal China Open 2024 Hari Ini : 7 Wakil Indonesia Main

China Open 2024 memasuki hari kedua babak 32 besar, Indonesia pun akan menurunkan tujuh wakil lainnya untuk fase tersebut.

Manchester United Pesta Gol 7-0 Tanpa Balas Kontra Barnsley

Manchester United berhasil meraih kemenangan besar 7-0 tanpa balas atas Barnsley pada laga pertama Carabao Cup 2024/2025.

Real Madrid vs Stuttgart : Los Blancos Petik Kemenangan 3-1

Real Madrid berhasil mengandaskan perlawanan Stuttgart pada laga perdana fase grup Liga Champions, dengan skor 3-1.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru