Rabu, 18 September 2024
Rabu, 18 September 2024

Rachel Vennya Putus dari Salim, Bantah Karena Perselingkuhan

Daftar Isi :

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Hubungan cinta selebgram Rachel Vennya dan Salim Nadurer belakangan ini sedang menjadi perbincangan hangat karena diduga sedang melewati masa-masa sulit. Setelah hubungan mereka digosipkan sedang tidak baik-baik saja, akhirnya Rachel Vennya mengakui bahwa hubungannya dan Salim memang sudah berakhir.

Rachel pun membantah bahwa ia putus karena perselingkuhan atau karena orang ketiga.

“Hallo temen-temen, terkait berita yang beredar, iya aku emang pisah sama Salim tapi bukan karena orang ketiga,” kata Rachel, dikutip di akunnya @rachelvennya, dikutip Holopis.com, Selasa (20/8).

Meskipun sudah putus dengan Salim, Rachel mengatakan ia tetap memiliki hubungan yang baik dengan Salim. Apalagi, tidak pernah ada yang tahu dengan ketentuan di masa depan.

“Walaupun kita putus kita masih menjalin hubungan baik sebagai teman dan kita nggak tau ke depannya bakal di mana karena jodoh di tangan Allah” kata Rachel.

Namun kesedihan terasa dalam tulisan Rachel ketika ia mengatakan bahwa permasalahannya akan segera berlalu.

“Terima kasih, it will pass (ini akan berlalu),” Rachel.

Isu Perselingkuhan

Sebelumnya, heboh kabar bahwa Salim Nadaurer diduga selingkuh ketika Rachel kedapatan menghapus foto-foto Salim dari akun Instagram resminya.

Hal itu terjadi setelah seorang netizen meninggalkan komentar di akun Rachel dan mengaku ia melihat Salim bersama wanita lain di The Zoo. Tanpa memberikan nama, netizen itu hanya mengatakan bahwa wanita yang bersama Salim terlihat cantik, tinggi, dan rambut panjang.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Irish Bella Sudah Punya Pengganti Ammar Zoni : Mohon Doanya Aja

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Aktris dan model cantik, Irish Bella...

Dokter Okky Pratama Bongkar Penyebab Nikita Mirzani Nekat Penjarakan Vadel Badjideh

HOLOPIS.COM, JAKARTA - dr Okky Pratama ikut menjadi saksi...

Sambangi Polres Jaksel, Nikita Mirzani Pengin Vadel Badjideh Masuk Bui

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Semakin geram, aktris Nikita Mirzani didampingi...
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru