Rabu, 18 September 2024
Rabu, 18 September 2024

Ini Alasan Oxford United Gaet Marselino Ferdinan

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Oxford United resmi memboyong Marselino Ferdinan di bursa transfer pemain musim panas ini. Klub berjuluk The U’s itu pun mengungkapkan alasannya mengapa berani menggaet Marselino, begini.

Sebelum lebih lanjut, perlu diketahui bersama bahwa Oxford United resmi mengumumkan Marselino Ferdinan sebagai pemain barunya, pada Senin (19/8), dimana sebelumnya pemain berusia 19 tahun tersebut menghabiskan musim 2023/2024 dengan klub asal Belgia yakni Deinze.

Pihak Oxford United sendiri memang tak menyebutkan kesepakatan kontrak yang terjalin. Namun, menurut Transfermarkt, Marcelino Ferdinan resmi menandatangani kontrak selama dua tahun, hingga 30 Juni 2026 mendatang.

Pelatih Oxford United, Des Buckingham pun menyambut baik kesepekatan tersebut. Bahkan, Des menilai bahwa Marselino Ferdinan merupakan salah satu pemain muda terbaik yang kini tengah naik daun.

“Marselino adalah pemain yang sangat menonjol. Banyak berita di Asia menyebutkan bahwa dia adalah salah satu pemain muda terbaik yang sedang berkembang, jadi ini adalah kesempatan yang baik menjadikannya bagian dari apa yang kami lakukan,” ungkap Des, sebagaimana informasi yang diterima Holopis.com.

“Dia adalah pemain penyerang yang sangat menarik dan saya sangat senang bisa melihat bagaimana perkembangannya,” sambungnya

“Marselino memiliki banyak talenta yang kami cari dalam seorang pemain, dan kami lihat dia memiliki hasrat yang nyata untuk ingin berkembang dan memanfaatkan kesempatan ini,” tambahnya.

Terkait hal ini juga, pujian terhadap Marselino Ferdinan datang dari Kepala Operasi Sepakbola Oxford United, Ed Waldron.

“Marselino adalah pemain muda yang sangat menjanjikan dan kami sangat ingin melihat bagaimana dia berkembang dalam kelompok kami. Klub memiliki hubungan erat dengan Indonesia kami tahu kemampuan Marselino,” kata Waldron.

“Meski belum terbukti di level ini, jelas bahwa Marselino sangat berbakat dengan pengalaman internasional yang baik, dan akan menarik untuk melihat bagaimana dia menyesuaikan diri dengan kehidupan di Oxford United,” tambahnya.

“Kami memiliki lingkungan yang baik di Pusat Pelatihan, dan kami merasa ini adalah kesempatan sempurna bagi Marselino untuk menguji kemampuannya dan berkembang bersama pengalaman yang kami miliki,” imbuhnya.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

DKI Jakarta Sabet Juara Umum Eksebisi Teqball PON XXI Aceh-Sumut 2024, PP POTSI pun Siap Jaring Atlet untuk SEA Games 2025

DKI Jakarta berhasil keluar sebagai juara umum Eksebisi Teqball PON XXI Aceh-Sumut 2024. Seiring dengan hal itu pula, perhelatan PON jadi salah satu momentum untuk PP POTSI menjaring atlet yang dipersiapkan untuk SEA Games 2025 di Thailand.

Lolos ke 16 Besar China Open 2024, Anthony Ginting Bersyukur

Anthony Ginting berhasil lolos ke babak 16 besar China Open 2024, ia pun bersyukur betul bisa melaju ke tahap tersebut karena memang tidak mudah melewati Chico Aura Dwi Wardoyo.

China Open 2024 : Fikri/Daniel ke 16 Besar Tanpa Hambatan

Indonesia berhasil meloloskan satu wakil lagi ke babak 16 besar China Open 2024, atas nama Muhammad Shohibul Fikri/Daniel Marthin dari sektor ganda putra.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru