Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Jadwal Liga 1 Hari Ini : Bali United Main, Persita vs Persija

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Pekan kedua Liga 1 2024/2025 kembali bergulir. Hari ini, Minggu (18/8) akan digelar dua laga, dua klub top pun kembali tampil seperti Bali United hingga Persija Jakarta.

Liga 1 hari ini dibuka oleh pertandingan antara Bali United kontra Semen Padang terlebih dahulu di Stadion Kapten I Wayan Dipta.

Bali United jelas berambisi betul untuk mencari kemenangan kedua, meneruskan tren positifnya usai mampu melewati pekan perdana dengan kemenangan atas Persik Kediri 3-1.

Semen Padang pun demikian, mereka bertekad mencuri tiga poin perdana. Namun memang beban berat tetap ada di pundak mereka, sebab Bali United akan tampil di bawah ribuan pendukungnya sendiri.

Maka dari itu, Bali United lebih diunggulkan untuk bisa memeluk kemenangan atas Semen Padang pada pertandingan nanti.

Kemudian pertandingan hari ini akan ditutup oleh laga seru antara Persita Tangerang vs Persija Jakarta di Stadion Sultan Agung.

Persija dan Persita pada pekan perdana lalu sama-sama meraih kemenangan. Untuk itu, tiga poin sempurna sama-sama jadi misi kedua tim pada laga nanti.

Namun rupanya Persija sedikit lebih diunggulkan. Selain karena faktor kedalaman skuad, juga kemenangan besar 3-0 atas Barito Putera pada laga perdana diyakini memacu kepercayaan diri para pemain Macan Kemayoran.

Untuk itu, pertandingan Liga 1 nanti diyakini bakal berjalan sengit sebagaimana mestinya. Berikut jadwal selengkapnya :

Jadwal Liga 1 Hari Ini

Minggu (18/8)

  • Pukul 15.30 WIB : Bali United vs Semen Padang
  • Pukul 19.00 WIB : Persita Tangerang vs Persija Jakarta
Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Atalanta vs Arsenal Imbang Tanpa Gol

Hasil pertandingan Atalanta vs Arsenal di Liga Champions harus berakhir imbang tanpa gol.

Tim Bola Voli Bhayangkara Juara III Asian Men’s Club

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Tim bola voli Bhayangkara Presisi sukses...

Feyenoord vs Leverkusen : Xhaka dkk Pesta 4 Gol

Bayer Leverkusen sukses mengandaskan perlawanan Feyenoord pada laga perdana fase grup Liga Champions musim 2024/2025, dengan skor telak 4-0 tanpa balas.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru