Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Mikel Merino Dicoret dari Skuad Sociedad, Sinyal Kuat Gabung Arsenal!

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Mikel Merino kabarnya tidak dimasukkan dalam skuad Real Sociedad untuk pekan perdana LaLiga 2024/2025. Hal tersebut telah dipastikan langsung oleh sang pelatih Imanol Alguacil. Sinyal kuat segera gabung Arsenal!

Bocoran informasi itu disampaikan langsung oleh pakar transfer sepakbola Fabrizio Romano dalam unggahannya di media sosial, dimana sang pelatih Imanol menyebut bahwa alasan mengapa Mikel Merino dicoret dari skuad, karena sedang ada pembicaraan dengan pihak klub lain mengenai situasi transfernya.

“Saya tidak memasukkan Merino dalam skuad karena ada pembicaraan dengan klub lain, dan ini adalah solusi terbaik saat ini,” ungkap Imanol, seperti dikutip Holopis.com dari Twitter/X @FabrizioRomano.

Perlu diketahui bersama bahwa, Real Sociedad bakal melakoni laga perdana LaLiga musim ini melawan Rayo Vallecano, pada Minggu (19/8) malam WIB.

Seiring dengan hal itu, memang isu transfer Mikel Merino sedang panas bergulir di muka publik. Bahkan, selepas Arsenal menang atas Wolves di laga perdana Liga Inggris, Sabtu (17/8) pun, nama Merino kembali mencuat.

Sebagai informasi tambahan, Arsenal sejatinya dikabarkan telah mendapatkan kesepakatan secara verbal dari Mikel Merino sendiri.

Selain daripada itu, kesepakatan antara Arsenal dengan Real Sociedad pun diklaim telah menemui titik terang. The Gunners disebut bakal menggelontorkan dana lebih dari 25 juta Euro untuk menggaet Mikel Merino dari Real Sociedad.

Di sisi lain, Arsenal pun telah melepas sejumlah pemainnya, salah satunya adalah Emile Smith Rowe ke Fulham. Pelepasan Smith Rowe itu dinilai jadi indikasi kuat akan bergabungnya Mikel Merino.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Tim Homeless Indonesia Siap Tampil di HWC 2024 Korsel, Kemenpora Harap Ada Perbaikan Peringkat

Tim Homeless Indonesia siap tampil di kompetisi Homeless World Cup atau HWC 2024 Seoul, Korea Selatan. Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora) RI pun berharap skuad Garuda bisa memperbaiki peringkat di ajang tersebut.

China Open 2024 : Fajar/Rian Lanjut ke Perempat Final, Leo/Bagas Keok

Indonesia kembali meloloskan satu wakil ke perempat final China Open 2024 atas nama Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto dari ganda putra. Ada pun Leo Rolly Carnando/Bagas Maulana yang harus angkat koper dari dari kejuaraan usai kalah di 16 besar.

Update Klasemen Liga 1 Per Pekan ke-5 : Borneo FC Tetap Teratas

Borneo FC Samarinda tetap duduk di puncak klasemen Liga 1 dengan total 13 poin, diikuti oleh Persebaya Surabaya dan PSM Makassar di peringkat dua dan tiga.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru