Kamis, 19 September 2024
Kamis, 19 September 2024

Barcelona Belum Daftarkan Dani Olmo, Padahal Liga Sudah Mulai loh

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Barcelona kembali terbentur masalah pendaftaran pemain. Kali ini terjadi lagi pada rekrutan terbarunya yakni Dani Olmo, sehingga belum bisa melakukan debut di LaLiga.

Seperti yang telah diketahui bersama, Dani Olmo merupakan rekrutan kedua Barcelona di bursa transfer pemain musim panas ini, dimana sebelumnya Blaugrana berhasil mendapatkan Pau Viktor.

Barcelona memboyong Dani Olmo dari RB Leipzig senilai 55 juta Euro. Bahkan, seiring dengan pengumumannya, Blaugrana membuat sensasi dengan langsung memagari Dani Olmo klausul pembelian mencapai 500 juta Euro atau sekitar Rp 8,6 triliun.

Dani Olmo dikontrak hingga enam musim lamanya, sampai 30 Juni 2030 mendatang. Menariknya, pemain Timnas Spanyol tersebut telah melakukan sesi latihan sejak Sabtu pekan lalu.

Dani Olmo pun diharapkan bisa jadi tumpuan lini serang Barcelona, menyusul cedera yang menyelimuti Gavi hingga Pedri.

Pertandingan LaLiga musim 2024/2025 pun siap berlangsung, dimana Barcelona kemudian dijadwalkan tanding melawan Valencia di laga perdananya, Sabtu (17/8) waktu setempat.

Namun, Dani Olmo belum kunjung terdaftarkan. Barcelona pun kembali harus menyeimbangkan keadaan finansialnya terlebih dahulu dengan wajib melepas sejumlah pemainnya.

Selama hal itu belum bisa dilakukan, maka Dani Olmo dan Viktor masih belum bisa memenuhi syarat pendaftaran untuk sementara waktu.

Terkait hal ini, pelatih Barcelona Hansi Flick pun pasrah dengan keadaan tersebut.

“Kami tidak bisa mengubahnya, kami tidak boleh mengeluh dan mencari-cari alasan. Saya sudah banyak mendapatkan pengalaman dan saya datang dengan situasi seperti ini. Saya terima apa yang memang sudah ada dan seperti itulah,” ungkap Flick, seperti dikutip Holopis.com.

Kendati demikian, terlepas dari belum terdaftarkannya Dani Olmo, pemain Timnas Spanyol tersebut kabarnya memang sedang dalam kondisi yang tidak fit dalam melakoni laga.

“Untuk saat ini, Dani tidak dalam kondisi fit untuk laga kontra Valencia. Dia tidak akan bermain. Dia telat bergabung dengan sesi pramusim dan kami harus menjaganya baik-baik, tang terpenting adalah pemain tidak cedera,” imbuhnya.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

China Open 2024 : Lanjut ke Perempat Final, Fikri/Daniel Tumbangkan Jagoan Tuan Rumah!

Satu lagi kejutan dari Indonesia di 16 besar China Open 2024, dimana Muhammad Shohibul Fikri/Daniel Marthin berhasil menyingkirkan unggulan pertama tuan rumah di fase tersebut.

Dejan/Gloria Lolos ke Perempat Final China Open 2024 Karena Tampil Pede

Pasangan Dejan Ferdinansyah/Gloria Emanuelle Widjaja menang di 16 besar dan lolos otomatis ke perempat final China Open 2024. Pencapaian itu didapat karena mereka tampil percaya diri meski belum mengenal gaya bermain lawan.

China Open 2024 : Anthony Ginting Sadis Banget, Shi Yu Qi Dibuat Babak Belur!

Duel super big match atau bahkan disebut final dini antara Anthony Ginting vs Shi Yu Qi baru tuntas di 16 besar China Open 2024. Ginting pun tampil superior hingga membuat unggulan pertama China itu tak berdaya.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru