Kamis, 19 September 2024
Kamis, 19 September 2024

Andre Onana Sudah Oke kok Untuk MU

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Legenda Manchester United Rio Ferdinand menilai bahwa Andre Onana sudah pantas berada di bawah mistar gawang Setan Merah, hanya saja memang perlu bantuan dari pemain belakang Manchester United itu sendiri.

Sebelumnya diketahui, Andre Onana diboyong Manchester United dari Inter Milan musim lalu. Andre Onana sejatinya diharapkan turut membantu aliran bola dari belakang ke depan dengan baik.

Namun Andre Onana kurang bernasib baik di musim pertamanya, dimana gawangnya harus kebobolan sebanyak 58 kali oleh lawan di Liga Inggris.

Buruknya Manchester United kemudian disinggung oleh legenda Setan Merah lainnya, dalam hal ini Paul Scholes, ia menilai Andre Onana lah biang keroknya.

Tetapi Ferdinand memiliki pandangan yang berbeda, dimana menurutnya Onana tampil baik namun tetap harus ditopang dengan bek yang baik juga.

“Saya kira Onana bisa jadi kiper yang tepat untuk kami. Musim lalu memang sulit, kebobolan banyak gol, bukan cuma dia tapi sebagai tim,” ungkap Ferdinand, seperti dikutip Holopis.com.

“Tapi menurut saya dia harus punya bek yang bersedia menerima bola, yang ingin menerima bola, yang menuju posisi yang tepat untuk menerima bola. Tak cuma posisi, tapi juga postur tubuh, menghadap arah yang tepat untuk menerima bola,” sambungnya.

“Jika mereka bisa melakukan itu, maka kami memiliki peluang untuk benar-benar main dari belakang dan menjadi tim yang lebih baik ketika main dari belakang, khususnya saat memulai ulang,” tambahnya.

“Jadi, dia bisa (pantas jadi kiper MU), tapi saya rasa hal lain juga harus berhasil supaya dia bisa jadi yang terbaik, kiper yang saya lihat di Ajax dan Inter Milan,” imbuhnya.

Sebagai informasi tambahan, Manchester United sendiri akan melakoni laga pembuka Liga Inggris musim 2024/2025 kontra Fulham di Stadion Old Trafford, Sabtu (17/8) dini hari WIB.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

China Open 2024 : Lanjut ke Perempat Final, Fikri/Daniel Tumbangkan Jagoan Tuan Rumah!

Satu lagi kejutan dari Indonesia di 16 besar China Open 2024, dimana Muhammad Shohibul Fikri/Daniel Marthin berhasil menyingkirkan unggulan pertama tuan rumah di fase tersebut.

Dejan/Gloria Lolos ke Perempat Final China Open 2024 Karena Tampil Pede

Pasangan Dejan Ferdinansyah/Gloria Emanuelle Widjaja menang di 16 besar dan lolos otomatis ke perempat final China Open 2024. Pencapaian itu didapat karena mereka tampil percaya diri meski belum mengenal gaya bermain lawan.

China Open 2024 : Anthony Ginting Sadis Banget, Shi Yu Qi Dibuat Babak Belur!

Duel super big match atau bahkan disebut final dini antara Anthony Ginting vs Shi Yu Qi baru tuntas di 16 besar China Open 2024. Ginting pun tampil superior hingga membuat unggulan pertama China itu tak berdaya.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru